Model Baru Yang Lebih Murah Dari Mi 8, Siap Dirilis Xiaomi

ArenaLTE.com - Jagoan baru Xiaomi yang dijuluki Mi 8 telah diperkenalkan beberapa waktu lalu, seri terbaru ini digadangkan hadir dengan spesifikasi yang mumpuni. Dibekali dengan spesifikasi yang tidak sembarang, tentunya akan turut mempengaruhi harga Mi 8. Namun demikian, Xiaomi kabarnya akan menyiasatinya dengan menghadirkan banyak varian dari seri terbaru ini.

Sumber informasi dari pasar China menyebutkan bahwa kemungkinan ada tiga versi varian dari Mi 8 yang dihadirkan perusahaan. Kemungkinan tiga varian baru dari Mi 8 ini akan memiliki julukan nama seri seperti Mi 8, Mi 8 SE dan Mi 8 Explorer Edition. Tiga varian baru yang dilepas perusahaan, kemungkinan untuk memberikan pilihan kepada pengguna yang menginginkan Mi 8 terutama untuk harga yang lebih murah,

Xioami sendiri mengklaim bahwa seri Mi 8 telah laku terjual sebanyak 1 juta unit hingga akhir bulan lalu. Bahkan, angka penjualan itu tembus meski belum resmi memasuki pasar Eropa yang kemungkinan baru akan di pasarkan pada Agustus mendatang. Spesifikasi dan desain transparan bisa menjadi nilai jual yang mendorong produk cukup laris di pasaran.

Tiga varian dari Mi 8 terutama untuk Mi 8 Explorer Edition memang belum resmi dirilis perusahaan, tapi kabarnya hal ini dilakukan agar bisa bersamaan dengan perilisan dua model tambahan dari Mi 8 lainnya yang akan menyusul. Hal ini terlihat dari bocoran dokumen yang dirilis lembaga serifikasi asal China, Teena yang jika dilihat dari spesifikasi yang diusung bisa kemungkinan kedua seri tambahan tersebut akan dijual lebih murah.

Dalam jajaran smartphone yang dihadirkan Xiaomi, kemungkinan seri Mi 8 adalah produk yang cukup mahal. Di pasar China sendiri, seri ini dikabarkan dijual dengan harga sekitar USD570 atau sekitar IDR8 jutaan. Dan seperti yang ditulis di atas, harga tersebut bisa kemungkinan dipengaruhi akan adanya spesifikasi yang tinggi dari Mi 8.

Leave a Comment