IQOO Subrand Vivo Luncurkan Smartphone Gaming Terbaru Space Knight Limited Edition

IQOO-Space-Knight
ArenaLTE.com - Belum lama IQOO sub brand smartphone Vivo meluncurkan smartphone gaming terbaru mereka yang bernama Monster Knight Black Edition yang sudah dipasarkan mulai 16 Mei kemarin di Cina.
 
Kini, anak perusahaan Vivo tersebut kembali membuat pengumuman baru tentang hadirnya smartphone gaming versi khusus lainnya yang disebut Space Knight Limited Edition.
 
Rencananya, IQOO Space Knight Limited Edition akan menjadi versi paling tinggi dari IQOO, dengan memaksimalkan kapasitas RAM 12GB dan kapasitas penyimpanan internal 256GB.
 
Untuk spesifikasinya IQOO Space Knight Limited Edition ini sepertinya mirip dengan Monster Knight Black Edition yang berarti layar FHD + AMOLED 6,41 inci yang ditenagai oleh baterai 4.000 mAh dengan biaya cepat 44W.

IQOO-Space-Knight
 
Prosesornya adalah Snapdragon 855 SoC dan ada pengaturan tiga kamera 12MP + 13MP + 2MP di bagian belakang serta pembaca sidik jari di layar. Sebagai ponsel gaming dilengkapi dengan fitur terbaru yaitu pendinginan cair yang menjadikannya sebagai ponsel pertama dari sub-merek IQOO Vivo dengan fitur ini.
 
Smartphone IQOO Space Knight Limited Edition ini dibuat bekerja sama dengan Administrasi Luar Angkasa Nasional China. Bahkan rencananya smartphone ini juga akan dibanderol harga lebih mahal yaitu USD621 atau sekitar IDR8,9jutaan.

Meskipun tidak ada perubahan mendasar pada desain smartphone dengan versi sebelumnya yaitu Monster Knight Black Edition, namun varian baru IQOO Space Knight Limited Edition ini dilengkapi dengan kotak penjualan desain futuristik.
 
Disediakan juga sebuah kotak kecil yang berisi papan nama berukir pada potongan logam dari pesawat ruang angkasa Shenzhou.

IQOO-Space-Knight

Leave a Comment