Ini Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi A3 Yang Ternyata Menggunakan Snapdragon 665

ArenaLTE.com - Setelah rumor pertamanya merebak luas di jagat maya, informasi smartphone terbaru Xiaomi Mi A3 semakin diburu para pecinta gadget. Dan beruntungnya, kali ini kembali meluas informasi terbaru yang bersamaan dengan hadirnya gambar foto produk lengkap dengan dus pembungkusnya. Hal ini sekaligus menginformasi benar kehadiran MI A3 yang sudah siap dipasarkan.

Mengutip laman dari GSMArena, diinformasikan bahwa sang sumber informasi yang tidak menyebutkan namanya telah mengirimkan gambar produk dan dus pembungkusnya. Produk yang tersimpan dalam kotak ritek penjualannya nanti, menampilkan desain dan warna yang akan digunakan pabrikan asal China ini untuk seri M3 yang akan dilepas ke pasar.

Dalam gambar yang dikirim sumber informasi, memperlihatkan dus berwarna putih dengan logo Mi khas dari Xiaomi. Tampilan kotak pembungkus ini juga melihatkan ada dua warna yang akan digunakan Xiaomi, nuansa warna bira dan putih. Namun, smartphone yang ada dalam kotak sendiri tampil dengan warna hitam metalik, sehingga diprediksi ada tiga warna yang akan digunakan produsen untuk seri smartphone terbaru ini.

Sumber informasi dalam gambarnya memberikan keterangan bahwa Xiaomi Mi A3 akan tampil dengan desain pengaturan tiga kamera utama, disejajarkan vertikal pada bagian sudut kiri atas belakang bodi. Seri ini juga kemungkinan adalah produk seperti pendahulunya yang masuk dalam program Android One, hal ini terlihat dari desain logo Android One dan logo Xiaomi di sisi kanan dan kiri belakan bodi.

Seperti pada plastik pembungkus smartphone ritel, pada permukaan plastik tersebut juga dituliskan sedikit informasi mengenai spesifikasi produk. Xiaomi Mi A3 dituliskan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 665, bukan Snapdragon 770 seperti yang dirumorkan sebelumnya. Serta diinformasikan juga bahwa seri ini menggunakan layar AMOLED 6.08 inci.

Spesifikasi lain yang diinformasikan ppada plastik pelapis tersebut adalah adanya sensor sidik jari UD, baterai dengan kapasitas 4.030 mAh yang didukung pengisian daya 18W. Untuk bagian kamera juga diisi dengan resolusi 48MP untuk bagian belakang, sedangkan pada bagian depan yang umum digunakan untuk selfie oleh pengguna membawa besaran resolusi 32MP.

Perincian informasi spesifikasi yang diberikan oleh sumber informasi, sepertinya bisa jadi ini adalah produk versi global untuk Mi CC9e yang baru diumumkan. Karena pada seri aslinya sendiri, CC93 adalah menggunakan layar HD+, sedikit lebih rendah dari Mi A3 yang sudah menggunakan layar FHD+.

Leave a Comment