Ini Fitur Unggulan Pembaruan Android Pie Untuk Black Shark 1

ArenaLTE.com - Perusahaan stratup yang bergerak di bidang teknologi gaming, Black Shark, mengumumkan bahwa kini semua pengguna Black Shark 1 dapat melakukan proses pembaruan over the air (OTA) ke Android Pie. Rilis pembaruan ini baru saja dilakukan dan akan segera hadir pada setiap unit Black Shark 1 di seluruh dunia secara langsung.

Android Pie (Android 9) hadir dengan beberapa fungsi, pembaruan dan optimalisasi terbaru. Black Shark dengan bangga membawa fitur-fitur ini kepada pengguna:
  • Versi SharkSpace terbaru, dan sebuah desain antarmuka yang baru.
  • Fitur GamerStudio terbaru yang membuat pemain dapat menyesuaikan berbagai preferensi mereka terhadap lima aspek performa audio layar sentuh dan jaringan.
  • Versi 3.0 GameDock terbaru.
Beberapa hal baru dalam Android Pie ini, diungkapkan menghadirkan beragam fitur yang bisa dimanfaatkan dan memberikan pengalaman berinteraksi dengan smartphone gamign lebih nyaman. Dengan pembaruan Android Pie ini, Black Shark membawa pengalaman mobile gaming yang tak terlupakan lagi yang mencakup :
  • Screen Recorder – Dengan fitur ScreenRecorder, para gamer dapat merekam konten dan suara di tampilan layar dan membagikannya ke teman-teman dan komunitas.
  • Koneksi Wifi and hotspot secara bersamaan – Baik saat bermain maupun bekerja, pengguna Black Shark 1 kini dapat berbagi jaringan Wifi melalui fungsi hotspot. Cara yang baik untuk terus terhubung dengan jaringan kualitas yang tinggi sambil memberikan akses tersebut untuk orang lain.
  • FaceUnlock – Fitur baru ini membuat pengguna Black Shark 1 lebih mudah untuk membuka ponsel pintar mereka, dengan langkah tambahan keamanan untuk melindungi data pengguna.
  • Gamer Studio – Para gamer sekarang dapat mengganti pengaturan di Game Studio untuk bermain dengan cara yang lebih personal.

Leave a Comment