Smartphone Vivo Akan Dapat Update Android 9 Pie

Android-9-Pie
ArenaLTE.com - Versi terbaru Android 9 Pie telah diumumkan secara resmi baru-baru ini. Produk smartphone buatan Google dari keluarga Google Pixel telah mulai menerima update Android 9 Pie yang stabil.
 
Termasuk beberapa vendor smartphone lain seperti Xiaomi juga mulai merilis versi terbaru pembaruan Android untuk perangkat mereka.
 
Merek smartphone OnePlus, OPPO, Nokia dan Huawei juga berjanji untuk menghadirkan versi update Android 9 Pie untuk perangkat mereka.
 
Bahkan Huawei sudah mulai menguji pembaruan untuk empat perangkatnya. Perangkat Huawei untuk menerima pembaruan termasuk Huawei Mate 10 Pro, Huawei P20, Honor 10 dan Honor V10.
 
Sekarang, Vivo smartphone juga telah mengumumkan bahwa mereka juga akan merilis pembaruan Android 9 Pie untuk perangkatnya. Rencananya Vivo akan mulai meluncurkan pembaruan Android Pie untuk perangkatnya di Q4 tahun 2018.
 
Selain itu, vendor smartphone Cina ini juga belum mengungkapkan daftar smartphone yang akan menerima build stabil dari update Android Pie tersebut. Namun sepertinya perangkat Vivo yang lebih dahulu akan menerima pembaruan Android Pie terbaru adalah Vivo Nex dan Vivo X21.


 
Vivo Nex memiliki layar Full HD + resolusi 6,59-inci dengan kualitas super AMOLED yang memiliki kerapatan piksel 388ppi. Untuk urusan kamera Vivo Nex menggunakan pengaturan kamera dual-lens yang memiliki sensor utama 12MP (f / 1.8) dan sensor 5MP (f / 2.4). untuk kamera depan tersedia kamera pop-up 8MP (f / 2.0).
 
Vivo Nex memiliki prosesor Snapdragon 845 CPU yang digabungkan dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB plus dukungan baterai besar berkapasitas 4.000 mAh.

Leave a Comment