Asyik! Diskon Harga LG G6 Mencapai Rp4,8 Juta

ArenaLTE.com - Pemasaran perdana smartphone LG G6 di Indonesia resmi dimulai. Opsi pesan awal (pre order) smartphone dengan inovasi unik pada layar yang bertajuk FullVision ini akan dibuka sepanjang sepuluh hari sejak 21 April 2017 nanti.
 
Sepanjang masa ini, LG menawarkan cashback Rp 500,000 dari harganya yang dipatok Rp 9,999,000. Disamping itu, peminat sepanjang masa ini bakal mendapat paket penawaran istimewa dari kolaborasi perusahaan dengan mitra bisnis lintas industri dalam pemasaran LG G6 ini.
 
Sebanyak 17 e-commerce dan delapan jaringan toko smartphone terlibat untuk memastikan kemudahan akses bagi peminatnya di berbagai daerah di Indonesia. Dua operator dan tujuh bank besar di tanah air pun turut ambil bagian dalam kemeriahan pre order ini dengan memberikan bauran manfaat khusus yang bakal didapat sepanjang masa ini.
 
LG G6 yang beredar di Indonesia bakal membawa perbedaan yang membuatnya lebih istimewa dibanding dengan versi awal perkenalannya. Disamping bakal dibuat dalam opsi Dual SIM (Hybrid), LG G6 di Indonesia juga akan hadir dalam kapasitas memori internal sebesar 64GB. Hal yang menjadikannya dua kali lebih tinggi dibanding versi saat pertama diperkenalkan.
 
“Seperti sedari kemunculan perdananya ke publik yang menuai berbagai reaksi positif, meriahnya dukungan berbagai mitra kami ini menunjukkan hal yang sama. Ini waktunya bagi kami dengan antusias membagikan kesenangan dari inovasi besar ini kepada masyarakat Indonesia dalam versi yang lebih istimewa,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.
 
Apresiasi tinggi ini salah satunya tak lepas dari desain unik layar berbentang 5.7inch namun dalam bodi 5.2inch dengan tepian tipis yang membuatnya tetap nyaman untuk pengoperasian dengan satu tangan. Dalam dimensi demikian, layar LG G6 memiliki aspek rasio unik 18:9. LG menamakan inovasi layar ini dengan sebutan FullVision.   
 
Baca juga :
Review LG G6 : Smartphone 4G Premium Segala Cuaca
Resmi Dirilis, Ini Fitur Unggulan & Spesifikasi 
 
Penamaan FullVision pun dipilih mewakili dalamnya perhatian LG pada kemampuan layar LG G6 untuk member kepuasan visual optimal. Hal ini ditunjukkan dengan kemampuan smartphone premium LG ini dalam memainkan konten High Dynamic Range (HDR).
 
Dalam hal kemampuan HDR ini, LG G6 dapat dikatakan sebagi smartphone yang memiliki kompatibilitas paling luas dalam memainkan konten HDR melalui dukungan dua format HDR yaitu HDR 10 dan Dolby Vision. Meski tampak memberi perhatian besar pada sisi visual, tak berarti LG G6 kehilangan daya dari sisi audionya. Versi LG G6 di Indonesia bahkan dilengkapi Quad Digital-to-Analog Converter (Quad DAC).

LG menggunakan ES9218 SABRE HiFi System-On-Chip besutan ESS Technology sebagai pabrikan audio yang dikenal luas salah satunya melalui produk DAC-nya. Chip ini dikembangkan dengan kemampuan mengintegrasikan 32-bit stereo Quad DAC, memberikan kekuatan amplifier headphone dan gangguan noise yang jauh lebih rendah. Pengembangan ES9218 SABRE HiFi System-On-Chip ini memungkinkan bentuk yang lebih kecil untuk ditanamkan dalam sebuah smartphone.
 
“Seluruh pengakuan durabilitas ini membuat smartphone ini tak hanya digdaya dalam fungsi melalui berbagai fiturnya, namun juga digdaya dalam hal memastikan LG G6 mampu menjaga performa meskipun berhadapan dengan berbagai faktor dalam lingkungan yang menantang,” ujar Heegyun Jang.   
 
Disamping itu, dalam masa pre order ini, LG juga memberikan garansi tambahan bagi layar LG G6 dari segala resiko kerusakan yang mungkin terjadi sebanyak satu kali. “Seluruh penawaran istimewa ini kami buat untuk menandai hadirnya inovasi besar yang dibawa LG G6 di Indonesia,” ujar Heegyun Jang. Dalam masa pre-order ini, keseluruhan penawaran LG G6 bernilai sekitar Rp. 4,800,000.

Leave a Comment