Hadir Di Indonesia, Samsung Galaxy S9 dan S9+ Ideal Untuk Bikin Konten Visual Kreatif

SAMSUNG-GALAXY-S9-Indonesia
ArenaLTE.com - Kebiasaan orang Indonesia memang unik, berdasarkan data Facebook ada sekitar 130 juta orang Indonesia yang aktif di sosial media seperti Youtube, Facebook, WhatsAPP, Instagram dan LINE. Dan konten visual seperti foto dan video yang paling banyak digunakan dan dinikmati.
 
Lebih jauh, data Locowise 2018 menguatkan jika, konten video mendapatkan engagement rate hingga 9,7% dan foto 8,55% dengan rata-rata 44% pengguna smartphone digunakan untuk mengambil foto dan video.
 
Samsung menyadari hal ini, ada kebutuhan baru dari generasi sosial yang selalu memanfaatkan teknologi untuk selalu terhubung dimana konten visual menjadi bahasa universal.
 
Hal ini diungkapkan oleh Jo Semidang, IT & Mobile Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia ketika meluncurkan secara resmi Samsung Galaxy S9 dan S9+ untuk pasar Indonesia di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue, Jakarta (9/2/2018).

SAMSUNG-GALAXY-S9-Indonesia
 
“sekarang ini, konten Visual merupakan cara baru berkomunikasi dan aktualisasi diri, dengan fitur yang dimilikinya, Samsung Galaxy S9 dan S9+ hadir sebagai perangkat yang menjawab semua kebutuhan untuk menciptakan konten kreatif dari kegiatan sehari-hari menjadi momen epik” ujarnya.
 
Kemampuan kamera  Samsung Galaxy S9 dan S9+ jadi andalan utama kreasi konten visual dengan kecanggihan lensa Dual aperture yang menyediakan dua bukaan rana otomatis f/2.4 saat terang dan berubah menjadi bukaan rana f/1.5 saat kondisi low light untuk hasil foto terbaik.
 
Kreasi konten video semakin epik dengan fitur video super slow motion hingga 960 fps (frame per second). Fitur Super Slow Motion ini mengankap objek 0,2 detik dan memainkannya dalam waktu sekitar 6 detik dengan tambahan teknologi pendeteksi gerakan otomatis yang mampu menangkap momen detail.

Fitur-Slow-motion-Samsung-Galaxy-S9
 
Karakteristik Orang Indonesia sangat membutuhkan emoji saat melakukan chatting, emoji dibutuhkan sebagai pendukung untuk mengekspesikan kata-kata yang dituliskan. Dengan tambahan teknologi AR, Samsung Galaxy S9 dan S9+ mampu membuat emojiyang lebih personal dengan membuat 18 emoji versi 3D dari wajah penggunanya.
 
Selain handal untuk membuat konten visual, Samsung Galaxy S9 dan S9+ juga ideal digunakan untuk menikmati berbagai konten visual seperti dukungan layar infinity display super tajam didukung dengan pengeras suara stereso dari AKG berteknologi dolby atmos hadirkan pengalaman komplit menonton video, film, mendengarkan musik hingga bermain game.

Fitur-Emoji-AR-Samsung-Galaxy-S9
 
Tidak ketinggalan adalah sektor keamanan pengguna, Samsung Galaxy S9 dan S9+ hadirkan platform pelrindungan keamanan Knox 3.2. Untuk kunci dan akses perangkat dihadirkan kombinasi gabungan antara pemindaian Iris dan pemindai wajah melauai teknologi Intelligent Scan plus tambahan dedicated fingerprint untuk mengakses secure folder yang menyimpan konten visual pribadi.

Samsung Galaxy S9 dan Galaxy 9+ hadir di Indonesia dalam tiga pilihan warna Midnight Black, Coral Blue dan Lilac Purple. Harga Samsung Galaxy S9 yang berlayar 5,8 inchi (RAM 4GB/64GB) dibanderol IDR11.499.000 sedangkan Harga Samsung Galaxy S9+ yang berlayar 6,2 inchi (RAM 6GB/64GB) IDR12.999.000 dimana versi (RAM 6GB/256GB) IDR14.499.000.

SAMSUNG-GALAXY-S9-Indonesia

Leave a Comment