Evercoss Winner Y Smart, Smartphone 4G LTE Murah Bisa Multi Operator

ArenaLTE.com - Saat semua vendor smartphone memilih fokus ke area imaging, multimedia serta fitur lain, Evercoss memilih strategi berbeda. Sang vendor menghadirkan Evercoss Winner Y Smart yang mendukung semua jaringan band 4G LTE di Indonesia. Pokoknya, semua jenis operator bisa dipakai dalam ponsel ini.    

Panasnya peta persaingan dalam industri smartphone membuat Evercoss harus mengubah strategi dalam menghadapi rival. Melalui smartphone murah meriah berjuluk Evercoss Winner Y Smart, produsen lokal ini memberikan pilihan inovatif buat pelanggannya.

Winner Y Smart eksis dengan dukungan semua jaringan band 4G LTE di Indonesia. Semua jenis operator mulai dari Bolt, Smartfren, Indosat, Telkomsel, hingga XL bisa dinikmati melalui smartphone ini. Artinya, Evercoss Winner Y Smart sangat fleksibel dan mumpuni buat kalangan yang punya banyak kartu tapi ingin tetap menikmati layanan 4G LTE.

Suryadi William, Marketing Communication Evercoss, mengungkapkan, Winner Y Smart merupakan perangkat yang mengusung harga murah tapi punya fitur yang cukup menjanjikan. “Memiliki bodi ramping dengan akses metal, di bagian depan punya layar 5 inci IPS HD. Ditambah lagi smartphone ini disisipi tiga tombol sentuh untuk fungsi recent apps, home dan back.”

Smartphone multi operator ini pun dipaket dengan nomor Smartfren gratis. Bahkan di dalamnya sudah tersedia free paket data 16GB dan bonus menelepon 16 menit. Setelah melakukan aktivasi, pemilik smartphone ini cukup mengisi ulang pulsa IDR 50 ribu per bulan (dalam tiga bulan pertama setelah aktivasi), maka pengguna bisa mengaktifkan paket Smartplan Universal mencakup 16GB kuota data (2GB kuota utama, 2GB bonus data, 12GB kuota malam).

Evercoss Winner Y Smart dilengkapi dua kamera (kamera utama 8MP di bodi belakang dan kamera selfie 5MP). Smartphone ini mendukung anti blur dan selfie anti gelap. Menariknya lagi, baik di area depan dan belakang, keduanya sudah sama-sama didukung lampu kilat.

Oh ya, smartphone berprosesor quad core 1.3 GHz ini punya sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Untuk memacu performanya, Winner Y Smart mengandalkan RAM 1GB dan ROM 8GB. Daya tahannya tak terlalu impresif karena hanya mengandalkan baterai berkapasitas 2450mAH. Smartphone ini dibanderol dengan harga resmi IDR 999.000. 

Leave a Comment