Coolpad Cool Dual Dinobatkan Sebagai Most Valuable Smartphone

ArenaLTE.com - Coolpad Cool Dual memenangkan penghargaan Selular Award 2017 untuk kategori “Most Valuable Smartphone". Selular Award merupakan penghargaan di industri ICT tanah air. Tahun ini Selular Award diselenggarakan di Rafflesia Ballrom Balai Kartini, Jakarta, pada tanggal 15 Mei 2017. Pemenang Selular Award dipilih berdasarkan penilaian objektif dari tim redaksi.
 
“Kami bangga dan berterima kasih atas apresiasi yang diberikan Selular kepada Coolpad Cool Dual sebagai Most valuable Smartphone. Penghargaan ini mengukuhkan Coolpad Cool Dual sebagai smartphone dengan dua kamera terbaik dengan spesifikasi mendekati smartphone flagship di kelasnya,” kata Coolpad Indonesia Branding Director, Natalie Chen. 

Coolpad Cool Dual berhasil memenangkan kategori Most Valuable Smartphone karena keunggulannya menyodorkan dua kamera yang bekerja secara bersamaan untuk menghasilkan hasil foto yang bagus dengan lensa RGB dan lensa monokromnya. Lensa RGB dapat menghasilkan kualitas warna mendekati warna aslinya, sementara lensa monokromnya berfungsi untuk menyerap lebih banyak cahaya dan memberikan detil agar hasil foto lebih tajam.
 
Di Indonesia, Cool Dual merupakan smartphone dua kamera belakang yang menawarkan konfigurasi layaknya sebuah ponsel flagship. Diluncurkan pada 27 April 2017 lalu, Cool Dual dibanderol dengan harga Rp3,199,000 dan sejauh ini menerima respon yang positif dipasar Indonesia, tak terkecuali oleh para selebriti seperti Dion Wiyoko, Rikas Harsa dan Rani Ramadhani serta para YouTuber.
 
“Tahun ini, kami akan fokus kepada pengembangan produk, menciptakan smartphone dengan performa yang tinggi pada harga terbaik, kami juga akan meluncurkan smartphone flagship baru dengan kamera depan untuk menyasar segmen selfie,” ujar Natalie.

Leave a Comment