Begini Perkiraan Tampilan Samsung Galaxy Note 10 Siap Dirilis

ArenaLTE.com - Seiring perilisan perdana Galaxy Note 10 dalam beberapa bulan ke depan, beragam informasi seputar produk sudah banyak menghampiri. Kali ini, sebuah informasi datang menyebutkan bahwa perusahaan asal Korea, Samsung Samsung akan menggunakan pengaturan empat kamera di belakang sebagai kamera utama produk, yang memiliki fungsi berbeda dengan tambahn LED Flash.

Sebenarnya, selain informasi pengaturan empat kamera belakang sudah banyak informasi masuk mengenai fitur yang akan dimiliki oleh Galaxy Note 10 menyusul seri sebelumnya. Bahkan, banyaknya informasi yang terkumpul laman situs phonearena membuat gambar render 3D dari seri flagship terbaru Samsung ini sesuai dengan bocoran informasi yang masuk mengenai produk.

Samsung Galaxy Note 10 divisualisasikan dalam render 3D baru

Selain menggunakan Quad camera, Samsung kabarnya akan menggunakan dukungan konektivitas 5G seperti pada seri Galaxy S10 5G. Pengaturan kamera yang digunakan pada seri ini pun memiliki sensor lensa yang berbeda resolusi dan tugasnya,  salah satunya dikabarkan menggunakan sensor 12MP untuk tangkapan normal. Serta lensa telefoto menggunakan lensa dengan sensor sebesar 12MP.

Untuk lensa telefoto, Samsung kabarnya mampu memberikan zoom optik 2x yang lebih jerniih. Serta lensa dengan sensor 16MP dan lensa lainnya, ditugaskan untuk menghasilkan efek 3D dengan kedalaman yang lebih baik. Diinformasi bahwa efek kamera 3D bisa dimanfaatkan untuk melakukan pemindaian 3D, augmented reality dan kontrol gerakan. Sehingga fitur dalam seri ini diklaim lebih komplit dari sebelumnya.

Samsung Galaxy Note 10 divisualisasikan dalam render 3D baru

Pada bagian kamera belakang, seperti yang diinformasi sebelumnya mengenai teknologi hole-display yang akan digunakan Samsung. Laman informasi membuat render 3D gambar ini dengan kamera depan hole-in display, sehingga membuat layar lebih terlihat luas dan rapih, meski menggunakan dua lensa kamera depan. Bahkan mungkin sedikit lebih panjang karena kemungkinan akan juga menggunakan LED flash.

Fitur lainnya adalah sensor pemindai sidik jari di dalam layar. Galaxy Note 10 dikabarkan memiliki sensor fingerprint untuk sistem keamanan penggunaan perangkat, sebagai tambahan dari fitur pengamanan pemindaian wajah atau ID scan. Sensor pembaca sidik jari ini pun diklaim akan lebih kuat untuk mengenal jari penggunanya, bahkan diklaim sudah melewati beberapa tes pengujian.

Leave a Comment