​7 Alasan Galaxy Note10|10+ Jadi Pilihan Tepat Untuk Upgrade Smartphone Baru

ArenaLTE.com - Rata-rata orang Indonesia membutuhkan waktu 14 hari untuk mengambil keputusan membeli smartphone baru.
 
Sejak diperkenalkan di New York pada 7 Agustus, saat ini Galaxy Note10|10+ sudah hadir di Indonesia dan bisa didapatkan secara resmi oleh konsumen.
 
Waktu yang tepat untuk memutuskan upgrade perangkat lama dan merasakan pengalaman dari powerphone paling andal saat ini, The Most Powerful Galaxy Note10|10+.
 
Riset Google “Android Path to Purchase” dari 2018, menunjukkan bahwa pembeli smartphone di Indonesia terutama mencari kecepatan, daya tahan baterai, dan kapasitas memori ketika memutuskan membeli smartphone.
 
Dan berikut 7 alasan mengapa Galaxy Note10|10+ layak menjadi pilihan saat konsumen akan upgrade smartphone:
 
1. Kecepatan
Untuk mendukung Note10|10+ bekerja secara maksimal, smartphone ini sudah dibenamkan prosesor canggih berkekuatan 64bit, 7nm. Disediakan juga fitur vapor chamber cooling system tertipis di dunia. Bagi pecinta game, Anda bisa merasakan kecanggihan teknologi Game Booster berbasis AI.

2. Daya Tahan Baterai
Galaxy Note10+ dibekali kapasitas baterai 4,300mAh dengan dukungan fitur Super Fast Charging hingga 45W, kegiatan pengguna tidak terhambat oleh karena kemampuan pengisian baterai untuk pemakaian seharian, bisa di-charge kurang lebih selama 30 menit.

3. Kapasitas Memori
Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Note10+ adalah kapasitas penyimpanan internal sebesar 512GB, yang bisa di-upgrade menggunakan memori external hingga 1TB. Note10+ dapat menyimpan 11 video 4K atau sekitar 22 files series TV.



4. Layar Besar dengan Design menarik
Note10+ memiliki bobot ringan yaitu hanya 196gram dengan ketebalan 7,9 mm. screen to window ratio Note10+ 94,2% cocok untuk menikmati konten video ataupun bermain games.
 
Potongan kamera symetric Infinity O-Display pada layar 6,8-inci Dynamic AMOLED memberi kesan premium. Dengan sertifikasi HDR10+ dan Dynamic Tone Mapping, foto dan video hadirkan warna lebih terang dan tajam.


 
5. Konektivitas seamless ke Macbook
Samsung DeX pada Galaxy Note10 telah diperluas bagi pengguna untuk bekerja di smartphone dan PC atau Mac. Dengan koneksi mudah USB kompatibel, pengguna bisa drag dan drop dokumen antar perangkat, dan menggunakan aplikasi mobile favorit mereka dengan mouse dan keyboard.
 
6. Upgraded S Pen
S Pen Note10 memiliki tambahan sensor gerak yaitu fitur Air Action untuk mengatur gesture yang mereka ingin gunakan, baik ketika menggunakan kamera, pemutar musik, hingga ketika menayangkan slide presentasi.
 
S Pen Galaxy Note10 juga memiliki kemampuan convert tulisan tangan menjadi teks, dan menjadikannya dokumen Microsoft word, PDF bahkan teks dalam email.


 
7. Kamera Pro Grade
Galaxy Note10+ memiliki Quad Camera dengan Dual OIS dan Dual Aperture. Keempat lensa tersebut adalah Ultra Wide 16MP (F2.2), Wide Angle dengan Super Speed Dual Pixel 12 MP AF (F1.5/ F2.4), Telephoto 12MP AF (F2.1), dan lensa Depth Vision berkualitas VGA. Untuk mendukung kebutuhan selfie, kamera depan memiliki lensa sebesar 10 MP AF (F2.2).
 
Note10 juga memiliki kemampuan Advanced Super Steady untuk perekaman video yang lebih stabil. Dilengkapi teknologi sensor TOF yang membantu pengguna bikin video bokeh dengan fitur live focus video, ditambah Zoom-in Mic bikin menciptakan hasil video lebih sinematik.


 
Promo Harga Galaxy Note10+
 
Dalam menghadirkan pengalaman lebih menyenangkan bagi konsumen yang ingin upgrade smartphone mereka ke Galaxy Note10|10+, Samsung memberikan penawaran menarik yang disebut “Galaxy Happy Days” selama tanggal 15-22 September 2019.
 
Dalam periode ini, Samsung menghadirkan penawaran menarik yaitu memberikan special gift untuk setiap pembelian Galaxy Note10|10+ senilai hingga IDR5.000.000,- (Lima Juta Rupiah). Dengan pilihan bingkisan berupa Samsung Smart TV 43-inci, Galaxy Watch Active, Galaxy Fit dan masih banyak lagi.

Leave a Comment