Begini Bocoran Gambar Dan Fitur Samsung Galaxy Note 10 Lite

ArenaLTE.com - Samsung Galaxy Note 10 memang dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, sehingga terlihat hanya beberapa kalangan pengguna saja yang bisa membelinya. Seolah ingin menciptakan banyaknya pengguna perangkat Galaxy Note 10, perusahaan diungkapkan telah menghadirkan versi murah yang dilabelinya dengan nama Galaxy Note 10 Lite.

Bocoran informasi ini sendiri hadir dari Tech Youtuber TechTalkTV melalui cuitan di akun tweeternya dengan disertai postingan gambar dari handset tersebut langsung. Bahkan diantara gambarnya diperlihatkan juga kehadiran pena digital perangkat atau S-Pen yang menjadi ciri khas dan khusus keluarga perangkat Galaxy Note dari Samsung.

Dalam informasinya diungkapkan bahwa seri Galaxy Note 10 Lite sangat mirip dengan versi standar dari Galaxy Note 10 sendiri, terutama pada bagian depan layar. Bodinya di kelilingi dengan bezel tipis dan dagu layar atas. Kabarnya, layar ini sudah mendukung resolusi 2.400 x 1.800 piklse dengan layar jenis OLED. Selain itu, perkiraan rasio juga diungkapkan seluas 20 : 9.

Selain Youtuber tersebut, sebelumnya akun dari leaker juga mengungkapkan keberadaan dari Galaxy Note 10 Lite ini. Bahkan perangkat diungkapkan menggunakan prosesor kembangan perusahaan sendiri, Exynos 9810. Disebut-sebut seri Galaxy Note 10 Lite yang diklaim lebih terjangkau ini, juga dibekali dengan sensor sidik jari yang tertanam di dalam layar.

Beberapa hal lain yang memperkuat informasi kehadiran perangkat, juga disebutkan adanya lubang Jack Headphone 3.5 mm yang memang masih digunakan pada seri standarnya. Serta kapasitas baterai yang bisa dibilang cukup besar bila dibandingkan dengan smartphone dari kompetitor sekelasnya, memiliki kapasitas 4.500 mAh.

Leave a Comment