ASUS Zenfone 4 Selfie dan Selfie Pro Segera Beredar di Indonesia

ArenaLTE.com - Pada ajang peluncuran resmi lini smartphone generasi ke-4 di kawasan Asia Pasifik, pertengahan Agustus lalu, ASUS memperkenalkan pada publik jajaran smartphone mereka untuk sepanjang 2017 ini hingga di tahun depan.Kini ASUS Zenfone 4 Selfie dan Selfie Pro segera mendarat di Indonesia.

Adalah Zenfone 4 series, lini produk yang diperkenalkan, punya keunikan tersendiri. Seluruh model yang dihadirkan dilengkapi dengan fitur dual camera. Kalau varian ASUS ZenFone 4 dan ZenFone 4 Max series punya kamera ganda di belakang, seri ZenFone 4 Selfie punya dua kamera di bagian depannya.



Hadirnya dual camera di seluruh lini produk merupakan langkah yang unik, karena ini merupakan kali pertama di dunia, seluruh jajaran smartphone seri terbaru dari sebuah brand, dirilis dengan fitur dua kamera baik di depan atau di belakang.

“Khusus untuk penggemar swafoto, kami akan memperbarui lini produk ASUS ZenFone Selfie yang cukup fenomenal saat kita perkenalkan pertamakali ke pasaran Indonesia. “Kini ZenFone Selfie terbaru, yakni ZenFone 4 Selfie dan juga ZenFone 4 Selfie Pro, akan menggunakan dua buah kamera depan,” ujar Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia. 

“ASUS ZenFone 4 Selfie Pro membuat pengguna bisa mengambil foto diri dengan sempurna,” tambah Galip. “Dengan ZenFone Selfie Pro, kami membuat definisi baru dari apa yang bisa dimungkinkan saat mengambil foto selfie,” tambahnya.
 
Dengan dual front facing camera, sebut Galip, pengguna bisa menikmati pengalaman selfie yang luar biasa. Mereka bisa menangkap lebih banyak orang, pemandangan lebih luas dan juga mengaplikasikan efek beautification dengan sensitivitas cahaya hingga 2 kali lipat lebih baik. “Kini bahkan pengguna juga bisa merekam video 4K dengan kamera depan. Tidak banyak perangkat smartphone mainstream yang tersedia saat ini di pasaran yang mampu melakukan hal tersebut,” ucapnya.

“Baik saat akan mengambil foto, merekam video ataupun melakukan live streaming, ZenFone 4 Selfie Pro dengan aplikasi SelfieMaster akan membuat wajah penggunanya tampak sempurna sebelum menunjukkannya pada seluruh dunia,” tambah Galip.

ZenFone 4 Selfie series juga memudahkan pengguna untuk mengambil foto selfie dengan rekan-rekannya dalam satu frame. “Dengan front-facing 120o wide-angle camera, ASUS menambahkan dimensi baru pada selfie photography. Sudut pandangnya yang luas memungkinkan pengguna menangkap foto dan video lengkap dengan background di sekitar,” sebut Galip.

Kamera wide angle 120o tersebut menawarkan hasil jepretan foto yang mencapai 200 persen lebih luas dibandingkan dengan hasil foto selfie menggunakan kamera biasa. “Dengan demikian, pengguna bisa mengumpulkan teman-teman untuk berfoto sekaligus tanpa ada yang tertinggal, atau tidak masuk ke dalam frame,” tutup Galip.

Lebih lanjut terkait ZenFone 4 Selfie dan ZenFone 4 Selfie Pro akan dipaparkan secara lengkap saat peluncuran resminya di pasaran Indonesia, 25 Oktober mendatang.

Leave a Comment