3 Smartphone Fotografi Nubia Resmi Melenggang di Indonesia

ArenaLTE.com - Dalam pagelaran resmi yang digelar perusahaan di wilayah Kawasan Niaga Sudirman, Jakarta, Nubia telah secara resmi mengenalkan tiga smartphone fotografinya di Tanah Air. Pengenalan sekaligus pengumuman penjualan dengan menggandeng rekanan Lazada ini, perusahan mengungkapkan bahwa ketiga produk barunya lebih terjangkau.

Stephen Qu, Presiden Direktur Nubia Indonesia, mengungkapkan bahwa untuk memberikan pengalaman baik dalam penggunaan smartphone fotografi, para pengguna tidak perlu harus merogoh kocek yang sangat dalam Karena ada produk yang lebih terjangkau.

“Pengguna tak perlu lagi harus membeli iPhone dengan harga IDR14 jutaan, hanya untuk mendapatkan resolusi kamera 12MP saja. Nubia hadir dengan kualitas kamera terbaik dengan banyak fitur andalan yang memukau, bahkan lebih terjangkau,” terang Stephen.

Perusahaan mengungkapkan, tiga seri Nubia terbaru yang memiliki kekuatan kamera dengan beragam fitur andalan di dalamnya bisa didapatkan pengguna Indonesia secara online. Perusahaan menjelaskan bahwa untuk harganya, Nubia N1 Lite bisa dibeli dengan kisaran harga IDR1,7 juta, sedangkan untuk seri M2 Lite dijual IDR2,8 juta dan Nubia M2 dibanderol IDR4,4 juta.

Nubia N1 Lite

Seri ini adalah smartphone paling terjangkau dari keluarga Nubia, hadir dengan bentang layar 5,5 inci dengan sensor fingerprint serta dukungan spesifikasi yang cukup tinggi. Hadir dengan prosesor MediaTek MT6737 serta sokongan memori RAM 2GB.

Selain itu, seri ini hadri dengan kamera resolusi 8MP untuk bagian utama serta kamera depan dengan besaran 5MP. Untuk mendukung aktivitas mobile pengguna, seri ini juga disokong dengan baterai berkapasitas besar mencapai 3.000 mAh.

Meski paling terjangkau, seri ini juga memiliki fitur Neovision 6.5 serta beragam fitur kamera terbaik di kelasnya. Cocok bagi pengguna yang menginginkan smartphone fotografi dengan harga yang lebih ramah di kantong.

Nubia M2 Lite

Dibanderol dengan harga IDR2,8 juta memang menjadikannya sodara kandung ini setingkat lebih atas, dibanding seri N1 Lite. Pun demikian, M2 Lite tidak sekedar sebagai smartphone kelas menengah seperti yang ada di pasaran saat ini, Karena seri ini pun hadir sebagai smartphone fotografi.

Untuk spesifikasinya sendiri, M2 Lite hadir dengan dimensi layar 5,5 inci yang sudah mendukung resolusi layar kualitas HD 720p. Prosesor yang digunakannya adalah Mediatek Helio P10, serta dukungan memori RAM besar yang sudah mencapai 4GB.

Untuk kebutuhan fotografi, M2 Lite dibekali dengan resolusi kamera utama mencapai 13MP dan kamera depan resolusi 16MP. Resolusi yang cukup tinggi untuk mendukunga aktivitas selfie pengguna setiap harinya.

Nubia M2

Dari tiga keluarga Nubia yang hadir hari ini, seri Nubia M2 tercatat paling tinggi. Hal itu tidak hanya dilihat dari sisi harga yang dibanderol perusahaan saja. Pasalnya, spesifikasinya yang dimiliki seri ini pun cukup mumpuni dan setingkat lebih tinggi dibanding dua kandungnya tersebut.

Masih dengan layar yang sama, seri ini pun mengadangkan dimensi layar Full HD dengan dimensi 5,5 inci. Meski memiliki dimensi layar yang sama, namun dapur padu yang hadir pada M2 lebih tinggi disbanding dua seri lainnya, seperti halnya penggunaan prosesor yang sudah menggunakan prosesor Qualcom Snapdragon 625.

Pada sisi kamera, Nubia M2 hadir dengan dukungan dual kamera resolusi 13MP. Kinerja kedua kamera ini pun diklaim mampu menghadirkan efek bokeh terbaik. Jika dibandingkan dengan Huawei P9 dan P10 yang memiliki fitur sama, tentunya seri ini lebih terjangkau.

Leave a Comment