​Penampakan NUBIA Z18 Dengan Layar Full Screen 3.0

Nubia-Z18
ArenaLTE.com - Kini saatnya smartphone asal negeri Cina kembali meramaikan pasar dengan menghadirkan seri smartphone terbaru mereka. Dari berbagai bocoran yang banyak beredar di internet, tambahan informasi detail semakin mengerucut pada kehadiran seri penerus Nubia Z17 yaitu seri smartphone Nubia Z18.

Info terbaru mengenai seri smartphone Nubia Z18 yaitu tentang layar yang menggunakan desain Full Screen 3.0. Desain ini meruapakan desain extreme yang sangat tipis dengan tambahan poni di area atas layarnya. Layarnya juga mengusung konsep aspek rasio layar 18:9 dengan lebih dari 90 persen rasio screen-to-body.

Dari tampilan gambar iklan yang bocor di internet, terungkap juga jika Nubia Z18 akan menggunakan poni pada layarnya, namun bentuk poninya sedikit berbeda dan lebih kecil daripa da poni pada smartphone lain yang sudah banyak beredar di pasaran.

Nubia Z18 juga menggunakan material bodi dengan frame alumunium dan bahan kaca seperti pada seri nubia Z17 sebelumnya. Disediakan juga sensor sidik jari dan dual kamera.

Nubia Z18 telah lolos dari CMIIT (China’s Ministry of Industry and Information Technology) bocoran spesifikasi Nubia Z18 lainnya yaitu ukuran layar 5.99 inchi, kemudian kapasitas penyimpanan 128 GB dan kapasitas baterai 3,350mAh.

Ada banyak fitur menarik lain yang benamkan dalam Nubia Z18 karena menggunakan prosesor Snapdragon 845 SoC dengan kecepatan 2.8 GHz dan RAM 8GB. Jadi tunggu saja kehadiran Nubia Z18.

Leave a Comment