3 Smartphone Android Blaupunkt Siap Dirilis Maret dengan Fitur VoLTE

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com – Blaupunkt salah satu produsen smartphone asal Jerman juga sebagai produsen produk elektronik berbasis suara dunia, saat ini kembali berinovasi dengan meluncurkan beberapa seri produk terbarunya untuk bersaing kembali di pasar Indonesia. Ada tiga smartphone Android Blaupunkt siap dirilis Maret ini.

Hal ini dilakukan perusahaan setelah berhasil memasarkan 2 produk smartphone mulai dari tahun 2015 yang lalu, kini Blaupunkt tengah siap untuk mengeluarkan 3 produk di awal tahun ini . Seperti apakah seri smartphone Android Blaupunkt yang akan segera rilis ini?

“Blaupunkt percaya bahwa produk-produk terbaru ini akan bisa menjadi ponsel android yang sangat diminati dan menjadi andalan oleh masyarakat Indonesia . Pasalnya, seluruh produk baru ini akan hadir dengan teknologi kelas dunia dengan harga dibawah tiga juta rupiah,” ujar Ferdinand Kosen selaku Direktur Blaupunkt Communication Indonesia.

Charles Sigarlaki,  COO Blaupunkt Communication Indonesia, menjelaskan,”Bahwa yang akan hadir sesaat lagi adalah Blaupunkt Soundphone seri S dan seri J. Produk -produk terbaru tersebut semuanya mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon dengan software android terbaru yang dapat selalu diperbaharui (upgradable).”

Ia menambahkan bahwa ada bentuk spesial lainnya lagi, beberapa produk diantaranya juga akan hadir dengan teknologi 4G voLTE. VoLTE atau Voice Over LTE adalah teknologi yang memungkinkan jalur internet 4G LTE untuk dimanfaatkan saat menelepon, sehingga kualitas suara dalam berkomunikasi dengan teknologi 4G ak an terdukung secara lebih maksimal serta tidak dikenakan biaya pulsa telepon.

Kapasitas baterai yang dihadirkan juga sangat besar, yaitu 4000 mAh dan sudah OTG support yang memungkinkan ponsel Blaupunkt ini dapa t difungsikan sebagai powerbank dan bisa terhubung ke eksternal Drive.

Selain itu, beberapa produk juga akan Blaupunkt sematkan bonus berupa Headphone Premium yang menjadi andalan setiap produk Blaupunkt Soundphone. Headphone premium ini menyajikan suara dentuman bass yang dahsyat yang sesuai dengan karakteristik para penggemar musik di Indonesia.

Apalagi kehebatannya? Tunggulah kehadiran produk terbaru dari Blaupunkt pada bulan Februari dan Maret mendatang.

Leave a Comment