Dua Smartphone Baru Samsung & LG Siap Sambut Awal 2018

ArenaLTE.com - Setiap pergantian tahun, seluruh perusahaan dunia khususnya di industri smartphone menargetkan harus menghadirkan produk terbaru sebagai bukti aktif perusahaan di pasar. Hal itulah yang dilakukan perusahaan Samsung dan LG, sumber laman menyebutkan bahwa dua perusahaan dari negeri Gingseng ini akan menghadirkan produk pembuka di awal tahun 2018.

Samsung dan LG diungkapkan akan menghadirkan produk baru smartphone pada acara Consumer Electronics Show/ CES 2018, yang kabarnya akan digelar pada Januari. Kedua perusahaan dikabarkan telah menyiapkan model smartphone baru yang masuk dalam kategori produk middle.

Dan seperti yang selama ini diisukan banyak laman situs, Samsung akan menghadirkan dua seri sekaligus dari keluarag Galaxy A series, yakni Galaxy A8 dan A8+. Sementara rivalnya dari negeri yang sama diungkapkan telah memiliki persenjataan yang dilabeli dengan nama LG K10.

Dua produk Samsung dari keluarga Galaxy A series, serta keluarga baru LG K series diungkapkan akan hadir dalam kategori produk kelas menengah. Namun sayangnya, spesifikasi detail belum bisa diinformasikan sumber laman, meski ada sedikit bocoran tentang dapur padu yang akan digunakan beberapa smartphone baru dari Samsung dan LG ini.

Samsung diungkapkan akan hadir dengan fitur unggulan keluarga Galaxy, seperti kehadiran desain layar fullview, layar Super AMOLED yang diklaim memiliki ratio mencapai 18:9. Selain itu juga, ada dukungan asisten digital Bixby serta reminders lainnya.

Sedangkan di sisi produk LG yang diperkirakan akan menggunakan nama LG K10 akan hadir dengan desain konvesional dari keluarga seri aslinya. Untuk seri ini diungkapkan memiliki dimensi 5,3 inci dengan ratio 16:9 yang diklaim sebagai desain fullview. Selain itu juga ada paduan memori sistem dengan kapasitas 3GB, serta memori penyimpanan 32GB.

Leave a Comment