Blaupunkt Soundphone S1, S2 dan J2 Bidik Segmen Musik

ArenaLTE.com - Blaupunkt menghadirkan gebrakan baru di segmen musik dengan merilis tiga smartphone sekaligus yakni Soundphone S1, Soundphone S2 dan Soundphone J2. Rangkaian smartphone anyar ini dibanderol dengan harga terjangkau membidik segmen menengah.

“Pada kali ini Blaupunkt Soundphone hadir dengan strategi yang baru. Blaupunkt menawarkan produk -produk dengan spesifikasi yang sangat mumpuni dan bonus headphone premium dengan range harga IDR 1 juta - 3 jutaan. Kami yakin produk Soundphone terbaru ini akan banyak digemari oleh masyarakat Indonesia dan bisa bersaing di pasaran,” ujar Ferdinand Kosen, Direktur Blaupunkt Communication Indonesia.

Tak hanya itu, seluruh produk terbaru dari Blaupunkt ini sudah dijejali dengan prosesor Snapdragon dari Qualcomm yang notabene merupakan chipset yang bisa diandalkan. Guna mewujudkan pengalaman pengguna dalam menggunakan perangkat seluler dengan sistem all in one yang komprehensif dan efisien.

Soundphone J2

Soundphone J2 hadir dengan dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon Octacore 617, membuat produk ini tampil dengan performa yang semakin maksimal juga dengan kapasitas RAM sebesar 3 GB serta seri Android 6.0 Marshmallow.

Spesialnya lagi, Soundphone J2 juga dibekali dengan kamera utama sebesar 16 MP dan kamera depan sebesar 8 MP. Kapasitas baterai yang disematkan pun cukup besar yaitu 4000 mAh dan dibekali dengan bonus OTG converter sehingga ponsel ini bisa difungsikan sebagai powerbank dan dapat disambungkan ke eksternal drive untuk membaca dan menyimpan data.

Ditambah lagi, Blaupunkt memberikan bonus langsung berupa Headphone Premium BPA-102 senilai IDR 1.000.000 disetiap pembeliannya. Dengan keseluruhan spesifikasi harganya dibanderol 3 jutaan.

Soundphone S1

Selain Soundphone J2, Blaupunkt juga menghadirkan 2 tipe produk seri S. Blaupunkt seri S merupakan seri produk Soundphone di jajaran entry level / kelas pemula. Soundphone S1 mengusung teknologi 4G voLTE dan seri Android yang selalu dapat diperbaharui (upgradable).

Smartphone ini dibenami prosesor Qualcomm Snapdragon 212 dengan dukungan RAM 2GB dan sistem operasi Android Nougat. Seri ini dibanderol sekitar IDR 1 jutaan tapi sudah mendukung teknologi Finger Print. Kamera disokong resolusi 13MP di sektor belakang dan 5MP di depan.  

Soundphone S2

Soundphone S2 mengusung teknologi 4G voLTE dan seri Android yang selalu dapat diperbaharui (upgradable).  Juga sudah dibenami prosesor Qualcomm Snapdragon 212 dengan dukungan RAM 2GB. Seri dengan kamera utama 31MP dan kamera depan 5MP ini  dibanderol sekitar IDR 2.399.000.

Sudah dibenami dengan baterai 4000 mAh dan setiap pembelian Soundphone S2 juga akan langsung diberikan bonus berupa OTG converter, sehingga ponsel ini dapat difungsikan sebagai powerbank dan dapat terhubung ke eksternal drive untuk membaca dan menyimpan data. Blaupunkt juga akan memberikan secara gratis 1 unit Headphone premium BPA-102 senilai IDR 1.000.000 dalam paket pembelian. 

Leave a Comment