Poster Huawei Nova 4 Muncul di Weibo, Pakai Kamera in-Display?

ArenaLTE.com - Huawei kembali menyiapkan Nova series buat menyasar konsumen muda. Keluarga Nova biasanya hadir dengan tampilan nan stylish, didukung kamera yang powerful, jeroan yang canggih tapi dibanderol terjangkau.

Nah, untuk Huawei Nova 4, sang vendor sepertinya masih membawa konsep yang sama. Generasi baru ini masih tetap melanjutkan gaya pendahulunya, Nova 2 dan Nova 3.

Baru-baru ini, sebuah promo poster dari seri baru Huawei muncul di situs jejaring sosial Weibo. Smartphone ini sendiri terlihat sebagai Huawei Nova 4. Tanggal peluncurannya pun tak lama lagi yakni bulan Desember. 



Dari poster tersebut terlihat jika smartphone baru ini akan mengusung desain ‘pole full screen.’ Menariknya, dari gambar tersebut terlihat ada kilatan cahaya di sudut atas kiri. Apakah lubang? 

Jika gambar tersebut mewakili sebuah kamera, maka sepertinya Huawei Nova 4 ini bakal mengusung in-screen camera seperti gosip Samsung Galaxy S10. 

Memang ada kemungkinan gambar di poster ini adalah bodi belakangnya. Tapi,  sedikit diragukan mengingat keluarga Nova saat ini memiliki dual camera di bodi belakang.

Nova 2S sendiri dirilis setahun yang lalu. Lantas pada 18 Juli, Huawei merilis Huawei Nova 3 di Shenzen, Tiongkok. Dipersenjatai dengan Kirin 970. Nah, untuk Desember tahun ini, Huawei Nova 4 kemungkinan muncul dengan Kirin 980.

Jika dibandingkan dengan P-series dan Mate series, keluarga Nova memang masih relatif muda. Membidik pasar kalangan muda dan kaum wanita. 

Tapi ingat poster ini tidak berarti apa-apa sebelum benar-benar jadi kenyataan. Bahkan kabarnya, Nova generasi selanjutnya bakal bernama Nova 3s dan masih berpotensi menggunakan Kirin 970.

Leave a Comment