HUAWEI NOVA 5T Smartpone Kelas Menengah Dengan Kemampuan Premium

huawei nova 5T
ArenaLTE.com - Seri Huawei Nova merupakan jajaran keluarga smartphone kelas menengah dari Huawei. Sudah ada 3 smartphone Huawei Nova yang diluncurkan di Indonesia sejak 2016 yaitu Huawei Nova2i, Huawei Nova 2 Lite dan Huawei Nova 3i.
 
Kini Huawei Indonesia resmi meluncurkan smartphone terbarunya HUAWEI nova 5T yang hadirkan berbagai kemampuan premium untuk menyasar segmen anak muda.
 
Hal ini diwujudkan dengan memasangkan prosesor AI premium, Kirin 980, RAM 8GB dan ROM 128 GB dan sistem operasi EMUI 9.1 setara dengan smartphone flagship.
 
Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia ketika meluncurkan Huawei Nova 5T dikawasan Kemang, Jakarta (25/9) mengungkapkan bahwa HUAWEI nova 5T hadirkan pengalaman premium kepada penggunanya yang lekat dengan media sosial untuk mencari inspirasi dan gaya fashion, dengan desain perangkat yang futuristik.

Harga Huawei nova 5T
 
Ketika menjelaskan tentang keunggulan Huawei Nova 5T, Edy Supartono, Training Director Huawei CBG Indonesia menjelaskan bahwa Nama Huawei Nova 5T merujuk pada 3 kemampuan utama yaitu Talent for Desain, Talent for Photography dan Talent For Entertainment.
 
Talent For Desain
 
Huawei Nova 5T memiliki desain dan warna futuristik memberikan tekstur unik dan menonjolkan kontras pencahayaan, menciptakan efek 3D berlapis-lapis pada permukaan body dengan tampilan holografis.
 
HUAWEI nova 5T tampil dengan layar Punch FullView ukuran 6,26 inci dengan kamera dibawah layar. Menggunakan material kaca yang ringan sehingga bobotnya hanya 174 gram serta ketebalan bodi 7,87 mm.


 
Tersedia dalam dua pilihan warna elegan yaitu crush Blue dan Midsummer Purple hadirkan efek hologram simbol bintang nova terukir pada bodi berwarna ungu elegan.
 
Inovasi terbaru desain Huawei Nova 5T adalah hadirnya sensor sidik jari yang diletakkan di sisi bodi smartphone. Membuka kunci ultra cepat hanya butuh waktu 0.3 detik saja.
 
Talent For Photography
 
Sebagai pelopor fotografi smartphone, Huawei Nova 5T hadir dengan kemampuan 5 kamera AI yang dimiliki oleh seri flagship Huawei.
 
Kamera depan HUAWEI nova 5T didukung dengan kamera resolusi 32MP yang sangat jernih menangkap detail kecil dengan fokus ketajaman gambar, hingga ke helai rambut obyek fotonya.


 
Teknologi fotografi AI yang disempurnakan seperti AI Image Stabilization (AIS), Auto Exposure Lock (AEL) dan Auto Focus Lock (AFL) bergabung untuk memastikan gambar tajam dan terperinci. Pengguna HUAWEI nova 5T juga mendapat manfaat dari kemampuan mengedit video otomatis.
 
Talent for Entertainment
 
Huawei Nova 5T jadi seri nova pertama yang menggunakan prosesor premium Kirin 980 7nm yang berkolaborasi dengan RAM 8GB dan ROM 128 GB untuk mengoperasikan sistem operasi EMUI 9.1.
 
Untuk pecinta mobile gaming, Nova 5T memiliki GPU Turbo 3.0 yang memadukan teknologi akselerasi pemrosesan grafis untuk pengalaman gaming yang berjalan lebih lancar.


 
Teknologi HUAWEI SuperCharge 22,5W memastikan smartphone ini dapat diisi ulang dengan cepat. Dengan waktu 30 menit, baterai dapat terisi 50%, sedangkan kapasitasnya 3.750 mAh.

Harga Huawei Nova 5T

Harga Huawei nova 5T dibanderol IDR6.899.000. Selama periode pre-order 26 September hingga 2 Oktober, Huawei akan memberikan hadiah senilai Rp 2.600.000 yang terdiri dari Huawei Band3, Huawei Freelace, dan Charger Mobil Huawei SuperCharge.


 
Pemesanan nova 5T dapat dilakukan di toko online dan offline. Jika konsumen ingin online, mereka dapat memesan dan membeli di JD.ID yang merupakan mitra online eksklusif.
 
Pada periode pre order, Huawei juga menyediakan promosi tukar tambah (trade in) yang dapat dilakukan di Laku6 dan ada juga cashback hingga batas Rp 500.000 dengan kuota.

Leave a Comment