Moto E5 Dan E5 Plus Muncul Dalam Balutan Warna Emas Yang Mewah

ArenaLTE.com - Ramainya smartphone terjangkau yang banyak dihadirkan para produsen saat ini, sepertinya turut menggugah Motorola menghadirkan produk sekelas dalam varian baru namun dengan kesan mewah. Hal itu diketahui dari bocoran gambar yang mencuat dan diklaim sebagai seri Moto E5 dan E5 Plus terbaru. Dua seri ini kabarnya hadir sebagai smartphone yang masuk dalam kategori middle-end.

Dikutip dari laman slashleak yang mengungkapkan dua smartphone baru ini, menampilkan kemolekkan Moto E5 dan E5 Plus yang dihias dengan warna yang cerah. Dua seri ini terlihat begitu angguna dengan balutan warna emas yang mengkilap.

Moto E5 disebutkan dalam laman memiliki dimensi layar LCD 5,8 inci yang didukung dengan persenjataan baru prosesor Qualcomm dari keluarga seri Snapdragon Quad Core. Seri ini juga disebutkan hadir dengan memori RAM besar dengan kapasitas 3GB, serta penyimpanan internal dalam dua varian 32GB dan 64GB.

Tidak hanya sampai disitu, untuk E5 Plus kekuatan multimedia yang digunakannya seperti Kamera juga diklaim sudah mengadopsi pengaturan dua kamera seperti smartphone yang ramai berdatangan saat ini di kamera belakang yang menjadi utama. Sedangkan untuk seri E5 standar, diklaim hanya menggunakan pengaturan kamera gand di bagian depan, sedangkan kamera utama pada bagian belakang hanya ditempatkan satu kamera.

Namun sayangnya, tidak banyak diketahui lebih mengenai spesifikasi lain dari E4. Namun dalam bocoran rumor yang beredar banyak saat ini, seri E5 diklaim memiliki kapasitas baterai besar mencapai 4.000 mAh. Tidak jelas juga apakah dua seri ini akan menggunakan Android versi 8.0 atau Oreo dari pihak perusahaan maupun informasi yang merebak.

Kedua seri menampilkan ciri khas dari kebanyakkan smartphone Motorola yang beredar, salah satunya adalah logo M yang menginisialkan nama Motorola sebagai produsen di bagian belakang. Pada sisi ini juga, terlihat ada sensor sidik jari sebagai sistem keamanan perangkat.

Leave a Comment