Moto E5 Plus Hadir Dengan Satu Kamera & Sensor Sidik Jari

ArenaLTE.com - Bocoran informasi kehadiran smartphone baru kembali diungkapkan Evan Blass. Ponsel pintar baru yang akan hadir dalam waktu dekat ini, diungkapkan adalah produk dari Motorola yang lahir dari kategori produk kelas mid-range. Pemilik akun @ecleaks ini menuturkan bahwa smartphone baru tersebut adalah seri Moto E5 Plus yang akan segera dihadirkan perusahaan.
 
Bersamaan dengan bocoran informasi ini, Evan juga menampilkan penampkan smartphone Moto E5 Plus dengan utuh. Dalam tampilan yang diperlihatkannya, Moto E5 Plus memiliki tampilan yang lebih tinggi dengan desain yang lebih tipis dan terlihat dari desain bezel yang dibuat lebih minimalis dari seri sebelumnya yang pernah dihadirkan Motorola.
 
Dibagian atas bodi Moto E5 Plus, terlihat ada modul lampu LED Flash yang kemungkinan untuk membantu penambahan cahaya saat pengguna ingin selfie di ruangan gelap. Posisinya diletakkan tepat bersebelahan dengan speaker atau earpiece  di atas layar. Tulisan logo kental Motorola pun turut menghias bagian bodi bawah layar.

 

Pada sisi belakangnya, terlihat sebuah sensor sidik jari yang diletakkan di bawah kamera belakang. Untuk bagian kamera utama ini juga, E5 Plus sepertinya menggunakan pengaturan satu lensa kamera utama untuk pengambilan gambar. Dan dari penampakkan yang ditampilkan, terlihat juga adanya lubang konektivitas Jack Audio 3.5 mm dan port Micro USB di bagian bawah.
 
Selain yang disebuttkan di atas, gambar tidak mengungkapkan informasi lain, seperti pilihan material, harga, dan ketersediaan. Namun jika melihat kembali seri sebelumenya, pada E4 Plus yang menampilkan penutup belakang logam bisa dilepas, besar kemungkinan E5 Plus juga memiliki fitur logam yang mengkilap.

Leave a Comment