Wow, Samsung Galaxy A7 Punya 3 Kamera Belakang

Samsung-Galaxy-A7
ArenaLTE.com - Samsung Galaxy A7 resmi diluncurkan sebagai seri smartphone terbaru keluarga Galaxy A series. Yang menjadi andalan adalah kehadiran tiga kamera belakang yang canggih, desain mulus dan fitur inovatif untuk mendukung aktifitas penggunanya sehari-hari.
 
Dari sisi desain, Galaxy A7 hadir dengan desain kaca premium, sensor sidik jari di bagian sisi untuk kenyamanan lebih dan lengkungan mulus, perangkat ini praktis sekaligus nyaman digenggam. Galaxy A7 tersedia dalam empat warna bergaya yaitu biru, hitam, emas, dan pink.

Tiga Kamera Samsung Galaxy A7

Tiga kamera Galaxy A7 terdiri dari kamera 24MP, Depth Lens 5MP dan Ultra Wide Lens 8 MP. Kamera 8MP Galaxy A7 yang memiliki 120° Ultra Wide Lens. Dengan sudut pandang yang sama dengan mata manusia.
 
Memanfaatkan 24MP Lens dan 5MP Depth Lens, fitur Live Focus pada Galaxy A7 dapat mengontrol depth of field dengan kemampuannya mengatur efek bokeh untuk menciptakan foto yang menawan.
 
Dapatkan foto yang tajam dalam kondisi pencahayaan terang maupun redup. Dalam kondisi pencahayaan redup (low light), 24MP Lens pada Galaxy A7 secara otomatis menyalurkan lebih banyak cahaya dengan menggabungkan empat piksel menjadi satu piksel.

Samsung-Galaxy-A7

Galaxy A7 juga menampilkan fitur pintar Samsung yaitu Scene Optimizer, kamera Galaxy A7 mengkategorikan subyek foto dan mengatur warna, kontras, dan pencahayaan untuk mengoptimalkan kualitas gambar seketika. 
 
Untuk selfie, disediakan kamera depan 24MP dan LED flash yang dapat diatur, menjadi mudah mendapatkan pencahayaan yang ideal. Buat selfie berefek bokeh menggunakan Selfie Focus, dan gunakan pencahayaan bagai studio profesional dengan Pro Lighting Mode. Dosedoakan juga AR emoji dan filter-filter menarik lainnya
 
Tidak hanya kamera, Galaxy A7 menyajikan layar premium Super AMOLED 6.0 inci. Ditambah lagi, Infinity Display khas Samsung menyajikan tampilan yang imersif tanpa gangguan.
 
Galaxy A7 juga mendukung teknologi suara imersif Dolby Atmos®, yang menghidupkan hiburan melalui audio yang bergerak di sekeliling kita.

Samsung-Galaxy-A7
 
Didesain untuk membuat hidup lebih mudah, Galaxy A7 hadir dengan Bixby, Samsung Pay dan Samsung Health. Galaxy A7 akan segera tersedia di negara-negara Eropa dan Asia tertentu dan beberapa area lain dalam waktu dekat.
 
Pada tanggal 11 Oktober 2018, Samsung Electronics akan menyambut kehadiran anggota keluarga Galaxy yang baru. Untuk merayakan peluncuran perangkat terbaru ini, Samsung menyelenggarakan Samsung A Galaxy Event pada 11 Oktober 2018 pukul 5:00 pm (MYT).

Samsung-Galaxy-A7

Leave a Comment