Versi Find X Mana Yang Akan Dibawa Ke Indonesia?

ArenaLTE.com - Setelah memutuskan memperkenalkan perangkat Find X di Indonesia pada 18 Juli 2018 mendatang, kali ini, timbul pertanyaan mengenai varian mana yang akan dipasarkan di Indonesia. 

Ternyata OPPO sendiri memiliki 4 varian Find X yang sudah diperkenalkan baik di Paris maupun Beijing.

Seperti diketahui, saat peluncuran global di Paris, OPPO memperkenalkan Find X dan Find X Automobili Lamborghini Edition. Disana Find X memiliki spesifikasi prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dengan 8GB RAM, 256GB ROM, Baterai 3730 mAH dengan VOOC Fast Charge. 

Sementara Find X Automobili Lamborghini Edition memiliki perbedaan pada sisi 512GB Internal dan SuperVOOC Flash Charge. 

Di Tiongkok sendiri, Find X memiliki beberapa varian antaranya Standard Version yang mengusung 8GB RAM, 128GB ROM dan dilengkapi dengan VOOC Flash Charge, sementara varian kedua Find X yang memiliki nama Super Flash Version yang membawa konfigurasi 8GB RAM dan 256GB ROM namun dilengkapi dengan teknologi SuperVOOC untuk pengisian daya. 

Sementara untuk Find X Automobili Lamborghini Edition yang diperkenalkan di Tiongkok memiliki spesifikasi yang sama dengan yang diperkenalkan di Paris, hanya saja OPPO memberikan tambahan headset bluetooth pintar O – Free.

Dalam presentasinya, OPPO selalu menyertakan keterangan bahwa spesifikasi perangkat Find X dapat berbeda - beda bergantung pada kebijakan tiap – tiap negara. 

Sayangnya OPPO Indonesia sendiri belum memutuskan varian mana yang akan dibawa untuk diperkenalkan di Indonesia.

Leave a Comment