Paten Smartphone Baru Oppo, Ungkap Suksesor Find X Dengan Desain Slider

ArenaLTE.com - Oppo terus mengguyur pasar smartphone global dengan banyak produk baru. Setelah menghadirkan seri Oppo Find X dengan desain slider, sekarang perusahaan dikabarkan memiliki seri terbaru dengan desain yang lebih inovatif. Hal ini diketahui dari bocoran paten yang terungkap, perusahaan memiliki desain smartphone slider terbaru yang berbeda dari seri sebelumnya.

Find X memiliki pengaturan tiga kamera, dua berada di bagian belakang dan satu di bagian depan. Semua kamera tersembunyi dan hadir melalui bagian slider smartphone. Namun, melalui paten kali ini hadir dengan hal yang berbeda. Kali ini, perusahaan diungkapkan menghadirkan dua kamera depan yang tersembunyi di bagian belakang layar dengan dengan sistem slider, namun kamera ganda tetap di bagian belakang bodi di posisi kiri layar.



Dalam desain gambar paten, tidak terlihat sensor sidik jari yang biasanya terletak pada bagian belakang. Bahkan tak ada tombol home, seperti pada seri F6 Pro yang menyematkan sensor sidik jari di dalamnya. Melalui paten terbaru yang tersirat gambar, kemungkinan bahwa Oppo akan menggunakan sensor sidik jari pada layar.

Namun sayangnya, hingga saat ini belum ada konfirmasi dari perusahaan perihal isu yang beredar ini. Melalui gambar desain smartphone terbaru Oppo, besar kemungkinan seri ini tidak berbeda dari Find X yang kemungkinan hanya selisih pada peletakkan dan fungsi kamera saja. Selebihnya memiliki desain yang sama persis dengan layar lebih lebar.

Leave a Comment