Smartfren Hadirkan Kartu Perdana Now & Voucher Data IDR10 Ribu

ArenaLTE.com - Smartfren yang sempat mati suri beberapa tahun belakangan, sepertinya kini mulai kembali bergairah untuk menghadirkan produk dan layanan terbarunya. Produk layanan kartu perdana Smartfren Now dan voucher data 4G, menjadi senjata barunya untuk memenuhi kebutuhan penggunaan data akses internet yang tinggi saat ini.

“Setelah kemarin kami memperkuat jaringan serta menerapkan sistem manajemen konsumen yang baru, kali ini Smartfren menghadirkan kembali produk serta layanan terbaru agar para konsumen semakin mudah menikmati internet 4G LTE dengan menghadirkan voucher data 4G LTE dan kartu perdana Smartfren Now,” jelas Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Ia menerangkan bahwa selain dua produk layanan baru tersebut, Smartfren juga menyatakan bahwa dirinya telah bersiap dan telah menjadi operator 4G LTE yang hebat, hemat dan cepat. Dengan dua produk barunya ini, perusahaan berharap pengguna tak perlu lagi kuatir akan konektivitas dan biaya.

Ada tiga macam varian voucher data 4G yang dibawa Smartfren untuk pengguna bis amenikmati konektivitas 4G LTE, melalui vouche data ini pengguna bisa langsung mengubah menjadikannya sebagai paket data untuk menikmati akses internet cepat.
  • Voucher IDR60 ribu ditawarkan dengan benefit total kuota sebesar 16GB, terdiri dari 8GB kuota utama dan 8GB kuota malam. Selain itu juga ada kuota chating unlimited dengan masa berlaku hingga 30 hari.
  • Voucher IDR30 ribu ditawarkan dengan benefit total kuota sebesar 8GB, terdiri dari 4GB kuota utama dan 4GB kuota malam. Selain itu juga ada kuota chating unlimited dengan masa berlaku hingga 14 hari.
  • Voucher IDR10 ribu ditawarkan dengan benefit total kuota sebesar 3GB, terdiri dari 1,25GB kuota utama dan 1,75GB kuota malam. Selain itu juga ada kuota chating unlimited dengan masa berlaku hingga 7 hari.
Sedangkan untuk produk baru yang dibawa smartfren adalah kartu perdana now yang juga memiliki varian berbeda. Salah satunya adalah perdana Smartfren Now+ yang ditawarkan dengan harga IDR20 ribu, mendapatkan kuota sebesar 5GB langsung, serta selama 24 jam kuota tambahan sebesar 1GB dan kuota malam sebanyak 3GB dan bonus kuota 1GB mengakses melalui aplikasi MySmartfren.

Untuk varian lainnya, ada perdana Smartfren Now yang ditawarkan dengan harga IDR5 ribu dengan benefit kuota internet sebesar 100Mb, dan telepon gratis ke sesama smartfren sepuasnya. Namun bila mengakses klaim melalui aplikasi MySmartfren bisa mendapatkan bonus kuota sebesar 300Mbps lagi.
 

Leave a Comment