Wow, Smartfren Luncurkan Kartu 4G GSM+, Gratis Kuota 37GB!

ArenaLTE.com - Untuk menambah nilai lebih dari konektivitas jaringan yang prima dan memudahkan aksesibilitas calon pengguna, Smartfren menghadirkan produk terbarunya yaitu kartu perdana 4G Gaya Semau-Mu (Baca: Kartu 4G GSM+). Sebuah starter pack yang dihadirkan secara ekslusif bagi para pengguna perangkat smartphone 4G LTE merek Samsung, Lenovo, dan Oppo tipe tertentu serta Motorola seri Z.

“Kartu 4G GSM+ hadir sebagai bukti bahwa layanan Smartfren 4G LTE kami saat ini sudah dapat digunakan di semua handphone 4G LTE GSM yang tersedia di pasaran mulai dari entry level class hingga premium class yang telah memiliki kemampuan mendukung band 5 dan band 40, tidak terbatas hanya di smartphone Andromax saja. Semua smartphone dapat menggunakan kartu ini, bukan merupakan program bundling dengan Smartfren,” ujar Derrick Surya, VP Brand and Communications Smartfren.

Pembeli kartu perdana Smartfren 4G GSM+ akan mendapatkan banyak bonus kuota internet. Pertama, adalah bonus aktivasi sebesar 3 GB, bonus isi ulang pertama sebesar 10 GB dan  bonus gratis internet setahun sebesar 2 GB tiap bulan, semua bonus tersebut berlaku selama 30 hari dan dapat digunakan selama 24 jam penuh. Dengan demikian, total bonus yang diberikan oleh Smartfren adalah 37GB selama satu tahun penuh.

Untuk mendapatkan kartu perdana Smartfren 4G GSM+, pembeli cukup datang ke galeri Smartfren serta outlet dan toko handphone yang berpartisipasi, aktifkan kartu Smartfren 4G GSM+ di hape 4G pilihan pelanggan, lalu unduh aplikasi MySmartfren® di Google Playstore® untuk mendapatkan bonus aktivasi. Jika pelanggan melakukan pengisian ulang dengan nominal minimum Rp 60.000,- setiap bulannya, maka akan langsung mendapatkan bonus sebesar 2GB.

Semua perangkat smartphone 4G LTE GSM yang mendukung band 5 dan band 40 sudah banyak tersedia di pasaran saat ini, antara: Samsung Note 5, Samsung S series, Samsung A series, dan Samsung J series, Lenovo Vibe K5 dan K5 Plus, Lenovo K6 Power dan Note, Lenovo A6010, OPPO A39, OPPo F1 Plus, serta Motorola Z series. Untuk informasi lebih lengkap mengenai perangkat tersebut silahkan kunjungi: www.smartfren.com.
 

Leave a Comment