SanDisk MicroSD 1TB (1000GB) Hadir Di Indonesia, Harga IDR8jutaan!

ArenaLTE.com - Seiring dengan peningkatan permintaan konsumen terhadap konten berkualitas tinggi, Western Digital menawarkan solusi terbaru pada industri penyimpanan data dengan meluncurkan kartu memori SanDisk MicroSD dengan kapasitas 1TB (1000GB).
 
Dua kartu memori SanDisk MicroSD 1TB tersebut yaitu SanDisk Extreme® UHS-I microSDXC™ dengan kapasitas 1TB dan kartu memori SanDisk Extreme® PRO UHS-I microSDXC™ kapasitas 1TB.  
 
Kedua kartu yang memiliki kecepatan tertinggi di dunia ini resmi memasuki pasar Indonesia. Dengan kapasitas yang lebih tinggi, mampu untuk menangkap dan memindahkan foto dan video beresolusi tinggi dalam jumlah besar, baik pada smartphone, drone, dan action camera. 
 
Dirancang khusus untuk memperlancar proses transfer data beresolusi tinggi, kartu SanDisk Extreme 1TB dan kartu Extreme PRO UHS-I SanDisk MicroSD masing- masing dapat mencapai kecepatan baca hingga 160MB/detik dan 170MB/detik.
 
Ini berarti, pengguna dapat mentransfer data dan menghemat waktu hingga 50% dibandingkan kartu microSD UHS-I standar yang saat ini ada di pasaran. Peningkatan kecepatan yang drastis ini dapat dilakukan berkat teknologi flash milik Western Digital.
 
Kartu SanDisk Extreme baru juga tersedia dalam kapasitas 512GB, dan fitur berperingkat A2 untuk peluncuran dan pengoperasian berbagai aplikasi dengan kecepatan sangat tinggi.

Harga SanDisk MicroSD 1TB

Kartu microSD 1TB dan 512GB SanDisk Extreme UHS-I kini telah resmi tersedia di Indonesia. Pengguna dapat membelinya secara online melalui Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, JD.ID, dan Blibli.com.
 
Harga Extreme microSD Card 1 TB dibanderol (IDR8.109.000);  sedangkan untuk Extreme microSD Card 512 GB Harganya (IDR3.610.700).
 
Lalu untuk varian lain harga Extreme PRO microSD 1TB dibanderol (IDR8.964.000) sedangkan Extreme PRO microSD 512 GB (IDR4.010.000).

Leave a Comment