Samsung Siapkan Galaxy A50, Pengganti Galaxy A8?

Galaxy-A50v
ArenaLTE.com - Setelah sebelumnya beredar kabar Samsung tengah menyiapkan generasi baru keluarga Galaxy M, ternyata Samsung juga tengah menyiapkan Galaxy A50.

Seperti yang dilansir oleh Gizchina, Samsung Galaxy A50 akan dilengkapi dengan kapasitas baterai dengan kapasitas jumbo 4.000 mAh.

Kapasitas ini memang terlihat besar dibandingkan smartphone dari lini Galaxy A lainnya, tapi masih lebih kecil dibandingkan Galaxy M20 yang mencapai 5.000 mAh.

Untuk jeroannya, Galaxy A50 ditenagai oleh chip Exynos 9610. Prosesor ini telah memiliki kemampuan untuk menjalankan fungsi kecerdasan buatan (AI) serta merekam video slow motion. 

Untuk urusan fotografi, Galaxy A50 juga dikabarkan akan memiliki kamera belakang dengan kekuatan 24 MP. Tapi belum diketahui berapa jumlah kamera belakang yang akan dimiliki Galaxy A50 ini. 

Fitur dan spesifikasi lain yang diketahui adalah RAM yang digunakan berkapasitas 4 GB. Sedangkan ada dua pilihan kapasitas memori internal yaitu 64 GB dan 128 GB. 

Galaxy A50 juga diperkirakan memiliki fitur wireless charging dan in-screen fingerprint sensor dengan teknologi fingerprint sensor optical. Galaxy A50 juga menggunakan sistem operasi Android terbaru yaitu Android Pie.

Belum ada informasi resmi mengenai jadwal kehadiran Galaxy A50 ini, diperkirakan akan dirilis padakuartal pertama tahun 2019.

Leave a Comment