Harga 4jutaan, Samsung Galaxy A50 dan Galaxy A30 Resmi Hadir Di Indonesia

Samsung-Galaxy-A50---Galaxy-A30-3
ArenaLTE.com - Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan rangkaian Galaxy A terbaru yaitu Galaxy A50|30|20|10 untuk pasar Indonesia.
 
Keluarga Samsung Galaxy A Series hadir untuk memberikan pilihan kepada konsumen mulai dari Galaxy A50 dilengkapi fitur premium dengan desain layar Infinity-U, Triple Camera, dan Scene Optimizer, hingga Galaxy A10 yang dilengkapi fitur esensial bagi generasi live seperti kapasitas memori yang besar, dual camera dan baterai tahan lama.
 
Dalam acara peluncuran Samsung Galaxy A50 dan Galaxy A30 di Alila, SCBD, Jum’at 22/03/2019, Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan bahwa Seri Galaxy A50 ini hadir untuk memenuhi kebutuhan para Generasi Live.
 
“Generasi yang suka menonton live streaming pertandingan olahraga seperti sepak bola, suka streaming musik, live gaming, juga tentu saja membuat konten live seperti Instagram story ataupun Instagram live yang  sedang marak dan bisa membuat terciptanya interaksi langsung yang seru. Tren selfie itu dulu, sekarang, selamat datang Era of Live,” katanya.
 
“Beragam teknologi canggih hadir untuk mendukung kebutuhan generasi Live, seperti lensa Ultra-Wide 1230, desain layar tanpa batas, hingga all-day battery dengan Adaptive Fast Charging. Samsung Galaxy A menjadi smartphone yang dibuat untuk menyambut Era of Live bagi konsumen di Indonesia,” jelasnya.

Samsung-Galaxy-A50---Galaxy-A30-3

Galaxy A50 memiliki fitur andalan lainnya pendukung generasi live seperti Bixby Vision untuk memudahkan berbelanja online – hanya dengan mengarahkan kamera kepada objek barang yang dituju, pengguna langsung mendapat rujukan toko online untuk membeli barang tersebut.
 
Bertransaksi juga dapat secara instan dan cepat, berkat Samsung Pay. Samsung Pay dibenamkan pada Galaxy A Series untuk mendukung mereka melakukan live payment. Hanya dengan menggunakan aplikasi kamera pada Galaxy A, atau dengan swipe up layar saat di home screen maupun ketika layar terkunci, pengguna dapat memilih e- wallet untuk pembayaran.

Harga Galaxy A50 & Harga Galaxy A30

Rangkaian Galaxy A Series akan tersedia dalam tiga pilihan warna kekinian, yaitu hitam, putih, dan biru. Konsumen bisa mendapatkan Galaxy A Series mulai 29 Maret 2019 di toko retail atau platform e-commerce, dengan harga IDR4.099.000,- untuk Galaxy A50 4/64GB dan IDR4.899.000,- Galaxy A50 6/128GB serta untuk Galaxy A30 4/64GB seharga IDR3.399.000,-

Samsung-Galaxy-A50---Galaxy-A30-3

Leave a Comment