Program layar Bola Traveloka Meriahkan Nonton Bareng Piala Dunia 2018

traveloka-layar-bola
ArenaLTE.com - Program Layar Bola Traveloka merupakan salah satu rangkaian kegiatan Piala Dunia 2018 yang didukung oleh lebih dari 1.400 mitra hotel Traveloka, di lebih dari 100 kota di Indonesia, serta 33 lokasi restoran di kota Jakarta, Surabaya dan Medan.

Momentum Piala Dunia 2018 juga berdampak pada meningkatnya permintaan tiket pesawat ke Rusia dan hotel di Rusia. Data internal Traveloka mencatat adanya kenaikan yang cukup signifikan hingga hampir 100% untuk tiket pesawat dan 46% untuk pemesanan hotel dengan tujuan Rusia.
 
Antusiasme Piala Dunia juga terlihat dari jumlah pengguna Traveloka yang ingin memperoleh merchandise resmi Piala Dunia. Lebih dari 2.500 pengguna Traveloka telah menukarkan poinnya untuk mendapatkan merchandise resmi seperti, Drawstring Bag Blue, Cap, Logo Pin, Mascot Pin, dan Trophy Keychain.
 
Bekerja sama dengan JNE, merchandise tersebut akan dikirimkan langsung kepada pengguna tanpa tambahan biaya. Untuk program Pesta Poin, tercatat bahwa ada 3.784 pengguna dalam kurun waktu 1,5 bulan dengan enam orang pemenang beruntung yang berkesempatan menyaksikan secara langsung pertandingan Piala Dunia di Rusia.



Sufintri Rahayu, Public Relations Director Traveloka, mengungkapkan, “Piala Dunia merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang, begitu juga di Indonesia. Berdasarkan data, setidaknya ada sekitar 3,2 milyar orang yang menyaksikan event 4 tahunan ini di seluruh dunia.”
 
Sebagai Sponsor Media dan Penyiaran FMA untuk Piala Dunia di Indonesia, Traveloka merasa sangat bangga bisa mewakili Indonesia sebagai perusahaan teknologi yang dapat menghadirkan berbagai program menarik serta konten eksklusif Piala Dunia 2018 di aplikasi Traveloka. Salah satunya melalui program Layar Bola Traveloka, di mana kami memfasilitasi mitra-mitra hotel kami agar dapat memeriahkan momen Piala Dunia.
 
Traveloka juga mengadakan acara nonton Piala Dunia 2018 di Layar Bola Traveloka yang diadakan di Sari Pacific Hotel Jakarta, sebagai salah satu mitra hotel resmi penyelenggara Layar Bola Traveloka.

Lebih lanjut, Sufintri menambahkan alasan dibalik keterlibatan Traveloka di olahraga ini, "Sejak tahun 2017 lalu, Traveloka telah mendukung event sepak bola nasional dengan menjadi salah satu sponsor utama di Go-jek Traveloka Liga 1. Setelah sukses mendukung berbagai kegiatan dalam negeri, kini Traveloka dengan bangga memeriahkan Piala Dunia 2018 di Indonesia.

Leave a Comment