Point Blank Strike Resmi Meluncur Di Indonesia

Point-Blank-Strike
ArenaLTE.com - Nexon secara resmi menghadirkan game terbaru mereka yaitu Point Blank Strike untuk pasar Indonesia. Pada acara launching game terbaru mereka tersebut, Kim Min Kyu, Business Product Manager Leader dari Nexon menegaskan keseriusan Nexon dalam menggarap setiap proyek dan game mereka.

Kim juga menjelaskan bahwa Nexon merupakan developer game pertama yang mengadopsi sistem game free-to-play dengan QuizQuiz yang dirilis di tahun 1999. Nexon juga telah berpengalaman bekerja sama dengan developer game AAA (seperti EA dan Valve) dalam mengembangkan versi free-to-play dari game-game mereka dengan Counter Strike Online dan FIFA Online.

Pada ajang peluncuran Point Blank Strike juga dilakykan perterungan antara dua tim Esports, Boom ID yang dikenal di ajang kompetitif CS:GO dan Dota 2 dan Guardian Force, sang juara Point Blank National Championship tahun 2016 bertanding di Point Blank: Strike.

Point-Blank-Strike
Kedua tim yang memiliki prestasi gemilang di Esports Indonesia, terutama dalam game FPS ini ditantang untuk bertarung satu sama lain dalam permainan PB: Strike - dan mampu memberikan tontonan pertarungan yang intens untuk dinikmati para pengunjung yang hadir.

Turut juga memeriahkan acara, tim Female Fighters yang dikenal sebagai tim wanita mlejit di Indonesia dan juga Karen “Ravery” Thalia yang dikenal sebagai salah satu caster Point Blank bertanding bersama 2 pengunjung.

Pertandingan yang intens antar dua tim yang sudah dibagi oleh MC tetap dapat menjadi hiburan - berkat canda tawa yang hadir saat Female Fighters, Ravery, dan pengunjung terpilih bermain bersama.

Nexon berharap dengan kehadiran Point Blank Strike bisa menjadi alternatif bagi para pemain genre FPS dan nantinya akan menjadi salah satu pendorong kemajuan Mobile Esports yang masih didominasi oleh genre MOBA. 

Point-Blank-Strike

Leave a Comment