OPPO Segera Debut Find X di Paris Bulan Ini!

ArenaLTE.com - OPPO hari ini resmi mengkonfirmasi kehadiran perangkat OPPO Find X. Find X yang hadir sebagai perangkat flagship futuristik ini akan diperkenalkan OPPO di Louvre Museum Paris pada 19 Juni 2018. Ini adalah debut kembalinya keluarga Find yang akan memberikan kejutan baru di pasar. 

Find X, nama yang diberikan kepada produk baru OPPO ini mewakili semangat eksplorasi OPPO terhadap perangkat smartphone masa depan yang dibuat dengan perpaduan seni dan teknologi, sementara huruf “X” disematkan untuk melambangkan kemisteriusan, sebuah petualangan dan explorasi OPPO terhadap perangkat masa depan. 

Sebagai seri premium dari perangkat smartphone OPPO, Find series selalu memberikan  konfigurasi perangkat keras terbaik, teknologi yang inovatif dan desain dengan estetika tinggi, mebemberikan perangkat flagship dengan pengalaman berbeda kepada konsumen.
 
Jika melihat kembali sejarah dari Find Series, OPPO memulai perangkat flagship premium ini dengan mengkombinasikan teknologi dan estetika desain, mulai dari pengaplikasian desain side-sliding qwerty keyboard, hingga perangkat dengan bodi tertipis di dunia sampai dengan kehadiran layar dengan resolusi tinggi dan teknologi pengisian daya super cepat. OPPO Find series telah membuat ekpektasi penggunanya terus berkembang terhadap seri ini.
 
Beberapa seri yang pernah meluncur antara lain OPPO Find X903, perangkat pertama yang rilis Juni 2011. Hadir dengan keunikan desain keyboard qwerty dengan model side-sliding dan kinerjanya yang dapat diandalkan. Peluncuran perangkat Find series ini sekaligus menjadi pertanda masuknya OPPO ke era telefon pintar menandai momen transformasi perusahaan dari produsen telefon ke produsen telefon pintar.
 
 
Hingga kemudian hadir OPPO Find 5 yang melakukan revolusi teknologi. Mengusung layar resolusi tinggi 1080P, OPPO menawarkan pengalaman baru kepada konsumennya. Kehadiran desain estetika yang baik membuat Find 5 banyak mendapat penghargaan seperti IF Product Design Award 2014.
 
Dan menyusul OPPO Find 7 membawa teknologi pengisian daya paling cepat, VOOC Flash Charge. Teknologi ini menembus batasan standar yang ditetapkan industri smartphone dengan mempercepat teknologi pengisian daya dan berhasil memberikan waktu 5 menit pengisian daya untuk 2 jam watu bicara atau 30 menit pengisian daya untuk 75% tingkat kepenuhan baterai.

OPPO kini kembali berusaha meneruskan tradisi untuk menggabungkan antara seni dan teknologi, yang digambarkan dengan peluncuran perangkat Find X di Louvre Museum di Paris. Produk ini merupakan momentum kembalinya Find series setelah mengalami 4 tahun pengembangan jika dilihat dari seri terakhir Find 7.

Leave a Comment