NetApp Hadirkan Solusi Cloud Data Services Terbaru Untuk Perusahaan

ArenaLTE.com - Penggunaan teknologi Cloud telah menjadi bagian penting dalam transformasi digital perusahaan saat ini. Hadirnya Public cloud telah menciptakan standar baru dalam dunia TI sehingga seluruh pemimpin di industri ini harus mengikuti perkembangan teknologi agar dapat menyediakan pengalaman yang dapat dinikmati pengguna di cloud.
 
Untuk meraih kesuksesan, organisasi perlu memanfaatkan inovasi data-driven dengan memanfaatkan teknologi cloud dan memodernisasi infrastruktur TI mereka sehingga dapat memanfaatkan kekuatan dari cloud ke setiap bagian bisnis melalui pengalaman seamless hybrid multicloud.
 
Sejak tahun 2014, melalui strategi Data Fabric, NetApp percaya bahwa setiap perusahaan dapat memanfaatkan Cloud dengan mudah dan sesuai dengan kebutuhan mereka.
 
Untuk itulah, NetApp otoritas data untuk hybrid cloud, hadirkan solusi dan layanan baru seamless hybrid multicloud dengan hadirnya NetApp® Cloud Data Services di NetApp HCI.
 
Solusi baru ini dapat dikembangkan dengan persistent storage yang ada di seluruh public cloud terbesar serta menawarkan pengguna kemampuan untuk mengelola, menggunakan, dan membayar layanan cloud yang sesuai dengan keinginan mereka.
 
1. Membawa pengalaman public cloud di premises untuk memberi keleluasaan developers untuk merancang dimana saja.
 
NetApp menawarkan pengguna pengalaman hybrid multicloud dengan consistent service consumption model di seluruh public clouds dan on-premises. Sekarang, pengguna dapat menawarkan infrastructure-as-a-services di on-premises dengan lebih sederhana dan efektif, serta menawarkan aplikasi dan layanan baru yang lebih cepat dengan NetApp Data Services yang tersedia di NetApp HCI.
 
Layanan NetApp Kubernetes Service on NetApp HCI dan Cloud Volumes on NetApp HCI dapat memenuhi tuntutan bisnis dengan membebaskan developers dalam mengotomatisasi kompleksitas pengelolaan dengan menyederhanakan cara menerapkan dan mengelola layanan di seluruh on-premises dan public cloud mereka tanpa hambatan.


 
2. Mengelola data Anda di berbagai cloud terbesar di dunia
NetApp Cloud Data Services membantu pengguna mengubah bisnis dengan memungkinkan mereka mengambil keuntungan dari inovasi cloud dengan layanan data perusahaan yang secara konsisten dihantarkan di seluruh pilihan cloud mereka.
 
Pengembangan baru di NetApp Cloud Data Services yaitu dengan peluncuran beta terbaru dari Cloud Volumes Service for Google Cloud, bersama dengan pengumuman Microsoft Azure bulan lalu tentang Azure NetApp Files.
 
Juga hadirkan Cloud Volumes ONTAP® for Google Cloud baru yang menawarkan performa, ketersediaan, dan perlindungan data yang diperlukan organisasi untuk menjalankan aplikasi business-critical mereka di Google Cloud.
 
3. Membangun data fabric Anda
Data fabric menyediakan kerangka kerja umum untuk menyederhanakan pengalaman hybrid multicloud. NetApp membantu pelanggan membangun data fabric mereka yang unik untuk menemukan, mengintegrasikan, mengotomatisasi, mengoptimalkan, melindungi, dan mengamankan data, aplikasi, dan sumber daya mereka.

Berbagai solusi dan layanan baru yang dihadirkan NetApp untuk kemudahan membangun data Fabric diantaranya yaitu Fabric orchestration toolset baru yang menyediakan layanan data cloud untuk membantu pelanggan menemukan, mengelola, mengotomatisasi, dan mengatur semua data mereka, di mana pun ia berada.

Tawaran pay-per-use baru memberi pelanggan fleksibilitas untuk mengelola, menggunakan, dan membayar untuk lingkungan hybrid multicloud mereka. Tersedia dalam dua pilihan yaitu Cloud Consumption for NetApp HCI dan Cloud Volumes Services On Premises.

Disediakan juga NetApp Cloud Insights dan NetApp Professional Services for the Data Fabric baru, untuk merancang, mengimplementasikan, mengotomatisasi, dan manajemen data fabric yang sesuai dengan kebutuhan bisnis spesifik.

Leave a Comment