Mantap, Tim EVOS.AOV Jadi Juara Battle of Valor 2017

ArenaLTE.com - Tim EVOS.AOV berhasil merebut gelar juara Battle of Valor (BOV) 2017. Sebagai Champion BOV 2017, mereka mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 300 juta rupiah dan juga mendapatkan kesempatan untuk mewakili Indonesia di ajang internasional AOV International Championship: Asia (AIC) 2017 yang akan diselenggarakan di Seoul, Korea Selatan pada bulan November mendatang.

Perjuangan kelima atlet eSports tim EVOS.AOV ini tidaklah mudah. Untuk mempersiapkan BOV 2017, tim EVOS.AOV berlatih secara intensif menjalani sesi bootcamp setiap harinya dan berlatih melawan tim-tim kuat sehingga dapat meningkatkan skill dan kekompakan.

Inilah yang bagi mereka merupakan kunci untuk kemenangan BOV 2017 kali ini. Perjuangan berbuah dengan sangat manis, dimulai dari babak penyisihan kota Bekasi, dimana mereka berhasil memenangi pertandingan melawan ratusan Challengers (sebutan pemain AOV) di kota tersebut, berlanjut ke babak group stage, hingga ke babak grand final melawan tim SES Glorious dengan hasil 3-0.

“Kunci kemenangan kami adalah berlatih setiap harinya, berlatih mengikuti meta-meta yang ada di luar dan meningkatkan kekompakan tim. Untuk rencana selanjutnya, kami akan betul-betul menggunakan waktu 1 bulan ini untuk menyesuaikan diri dengan  server luar,” ujar Randy Shimane EVOS CL, Leader EVOS.AOV. 

“Kami juga berharap Challengers sekalian dapat mendukung dan mendoakan kami untuk perjuangan kami selanjutnya di AIC:ASIA.” lanjut Randy.

Acara final BOV 2017 yang dihadiri oleh total lebih dari 5000 pengunjung dan dimeriahkan dengan giveaway merchandise eksklusif AOV untuk 1000 pengunjung pertama, main bareng influencer ternama (inYourdreaM, Pokopow, Punipun, Sarah Viloid, Edelynlyn), Meet & Greet dengan para Cosplayer (Zai Naru, Wii Freyr, Robby Kazuya, Sora Hua), dan masih banyak lagi. 

BOV 2017 kali ini menjadi sejarah baru bagi dunia mobile eSports Indonesia, dari jumlah tim peserta turnamen, jumlah kota penyisihan, jumlah pengunjung final, total hadiah, hingga animo masyarakat yang begitu tinggi, mengukuhkan dirinya sebagai turnamen mobile eSports terbesar se-Indonesia.

Garena Indonesia sebagai penyelenggara berharap untuk dapat terus mengembangkan potensi eSports di Indonesia dengan berbagai turnamen dan aktifitas menarik yang tengah dipersiapkan.

Leave a Comment