LINE Webtoon Rilis Kompilasi Webtoon ‘Sehat-Sehat, Ya!’

ArenaLTE.com - Tahun 2020 baru memasuki bulan keempat, namun sudah menjadi tahun yang berat untuk masyarakat dunia tak terkecuali di Indonesia akibat pandemi COVID-19. Bagi kita yang cukup beruntung bisa belajar dan bekerja di rumah, rasa bosan dan penat pun bisa jadi mulai menyerang.
 
Membaca LINE Webtoon bisa jadi salah satu kegiatan mengusir rasa bosan tanpa perlu keluar rumah. Sebagai platform webcomic terbesar di dunia, LINE Webtoon menawarkan ribuan konten yang dapat dinikmatidi tengah kecemasan menghadapi pandemi COVID-19.
 
Agar para penggemar di Indonesia terus bersemangat, LINE Webtoon merilis sebuah kompilasi webtoon bertajuk ‘Sehat-Sehat, Ya!’ mulai tanggal 6-12 April 2020.
 
Kompilasi webtoon ini dibuat oleh para webtoonist kenamaan dari Indonesia dan Korea yang karyanya sangat dicintai oleh banyak penggemar di Indonesia, diantaranya Yaongyi (The Secret of Angel), SIU (Tower of God), Soonkki (Cheese in the Trap), Annisa Nisfihani (Pasutri Gaje), Ellie Goh (Virgo and the Sparklings), Cindy Chwa (Mistake), dan masih banyak lagi.


 
Dalam keterangan resminya kepada ArenaLTE, Ghina Fianny selaku LINE Webtoon Indonesia Lead mengungkapkan bahwa melalui kompilasi webtoon ini, LINE berharap para penggemar LINE Webtoon di Indonesia bisa merasa terhibur dan terus bersemangat walaupun harus menjaga physical distancing, bahkan tinggal di rumah.
 
“Para webtoonist kenamaan kami telah membuat webtoon yang berisi semangat dan tips-tips menjaga kesehatan di tengah pandemi. Ini adalah salah satu bentuk kepedulian LINE Webtoon untuk para penggemar,” jelasnya.
 
Pada 10 - 12 April 2020, LINE Webtoon juga akan mengumumkan redeem code khusus pada webtoon kompilasi ‘Sehat-Sehat, Ya!’, dimana para penggemar dapat menukarkannya dengan 5 koin yang bisa digunakan untuk membaca webtoon favorit kalian!
 
Kompilasi webtoon ini dapat dibaca di: https://www.webtoons.com/id/slice-of-life/sehat-sehat/list?title_no=198

Leave a Comment