LINE Webtoon SAVE ME Dirilis, Kisahkan Cerita Member BTS

WEBTOON-SAVE-ME-BTS-KPOP-LINE
ArenaLTE.com - LINE WEBTOON, lewat kolaborasi dengan Big Hit Entertainment resmi meluncurkan webtoon SAVE ME The Most Beautiful Moment in Life yang menceritakan 7 anggota Kpop populer BTS.
 
WEBTOON SAVE ME menceritakan tentang awal dari BU (BTS Universe) yang menjadi perbincangan hangat setelah penggambarannya dalam video musik album BTS, The Most Beautiful Moment in Life.

Kisah SAVE ME dimulai dua tahun setelah ketujuh karakter tersebut berpisah yakni, Kim Seokjin, Min Yoongi, Jung Hoseok, Kim Namjoon, Park Jimin, Kim Taehyung, dan Jeon Jungkook.

Seokjin yang baru saja kembali dari Amerika, menemukan teman-teman lamanya dalam keadaan yang sama sekali berbeda.

Baca WEBTOON SAVE ME

WEBTOON Save Me mulai tayang serentak di Korea, Amerika Serikat, Jepang, China, Taiwan, Thailand, dan Indonesia sejak Kamis (17/1/2019). Rencananya akan ada total 16 episode dengan setiap serinya akan menampilkan kisah dari masing-masing karakter.

Episode selanjutnya akan dirilis setiap Kamis hingga 11 April 2019. Khusus hari ini, tersedia dua episode awal bersama episode prolog.
Pada prolog terlihat adegan dan cerita yang menarik dimana ada tampilan sebuah insiden berdarah hingga aksi melompat dari atap gedung.

Kartun Save Me yang menggambarkan tujuh karakter member BTS ini diduga menjadi jawaban untuk beberapa teori dan video musik atau higlight reel BTS.

WEBTOON-SAVE-ME-BTS-KPOP-LINE

WEBTOON Save Me ini mengambil kisah sejak era album BTS berjudul Hwa Yang Yeon Hwa (HYYH) alias The Most Beautiful Moment in Life yang rilis pada 2016 silam.

Mulai dari era HYYH tersebut, Big Hit Entertainment terus memunculkan teori-teori yang berkaitan dengan album-album BTS selanjutnya.

Tampaknya album terbaru BTS dan webtoon Save Me akan menjawab teori-teori yang selama ini muncul. Tertarik mengikuti kisah selanjutnya, baca di link ini WEBTOON SAVE ME.

Leave a Comment