​Layanan Transaksi Keuangan Lebih Mudah Lewat Agen TrueMoney

Agen_True-Money-Indonesia
ArenaLTE.com - TrueMoney merupakan layanan uang elektronik yang menargetkan pasar utamanya kepada masyarakat yang belum memiliki rekening bank. Hadir pada September 2015 TrueMoney Indonesia berada dibawah payung Ascend Group, melalui PT. Witami Tunai Mandiri.
 
Layanan uang elektonik True Money ini akan memudahkan penggunanya untuk melakukan berbagai transaksi seperti top up saldo, pembayaran tagihan, pembelian di merchant yang telah bekerjasama, dan transfer dana.
 
Baru-baru ini, TrueMoney terus mengembangkan layanan mereka dengan menjalin kerjasama dengan perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia. Pusat Gadai Indonesia (PGI), BFI Finance dan Kredit Plus.
 
Kerjasama ini adalah layanan tambahan berupa  pembiayaan bagi konsumen yang membutuhkan dana tunai, dan cukup hanya dengan mengunjungi Agen TrueMoney bertanda khusus terdekat.
 
 “Dengan adanya kerjasama dengan Pusat Gadai Indonesia (PGI), BFI Finance dan Kredit Plus, diharapkan dapat membantu memberikan nilai tambah baik bagi konsumen yang membutuhkan pembiayaan maupun agen TrueMoney sebagai layanan baru diluar pembelian pulsa dan pembayaran tagihan saja, “ ujar Rio da Cunha, Direktur Operasional TrueMoney Indonesia.
 
“Produk yang ditawarkan saat ini adalah berupa pembiayaan kendaraan bermotor dan gadai barang elektronik seperti smartphone, laptop dan sebagainya. Proses pengajuan pembiayan tersebut dirasakan cukup mudah hanya cukup melampirkan identitas diri dan beberapa persyataran tertentu sesuai dengan kebijakan masing2 perusahaan,” tutup Rio.
 
Produk TrueMoney sudah memiliki izin penyelenggaraan e-money dan Penyelenggara Transfer Dana dari Bank Indonesia. Layanan TrueMoney juga dapat digunakan untuk tarik tunai (melalui Agen atau rekening Bank) dan transfer kesesama pengguna dan pemilik rekening bank di seluruh Indonesia.

Leave a Comment