PADICITI.COM Jual Tiket Tiket Kereta Api Lewat TrueMoney

Padiciti-Truemoney-tiket-kereta-api
ArenaLTE.com - PADICITI.COM, salah satu e-commerce travel platform & business aggregator berkolaborasi dengan TrueMoney Indonesia untuk memperluas layanan penjualan tiket kereta api melalui lebih dari 16.000 agen EDC TrueMoney aktif di seluruh Indonesia.
 
PADICITI.COM, sebagai mitra dari PT Kereta Api Indonesia (Persero), terhubung langsung secara host-to-host menggunakan jaringan fiber optic yang membuat layanan penjualan tiket kereta api melalui platform PADICITI.COM menjadi mudah, reliable dan juga secured.
 
Proses pembelian tiket kereta api melalui agen TrueMoney sangat mudah. Cukup datang ke agen TrueMoney yang tersebar di seluruh Indonesia dan isi kelengkapan data yang diminta.
 
Di bulan Desember ini, TrueMoney juga memberikan cashback sebesar IDR12.000 setiap pembelian tiket kereta api melalui agen TrueMoney.
 
Rio da Cunha, Direktur TrueMoney Indonesia mengungkapkan bahwa kolaborasi ini menambah layanan yang dimiliki TrueMoney, muladi dari Pembelian pulsa, pembayaran tagihan, kirim uang dalam negeri, isi ulang GO-PAY, pendaftaran mitra Grab, pembiayaan, paket internet, asuransi dan layanan keuangan digital lainnya.
 
Kedepannya TrueMoney dan PADICITI.COM juga akan bekerjasama dalam penjualan tiket pesawat, hotel dan layanan lain yang akan semakin memudahkan masyarakat dalam menikmati layanan digital," ungkapnya.
 
Dengan kolaborasi ini Budi Santoso Asmadi, Pendiri dan Direktur Utama Indo Corpora Investama menargetkan performa transaksi yang semakin meningkat dengan kecepatan dan kemudahan melakukan transaksi.

“Kami terus mendorong transaksi berbagai produk dan layanan digital dengan membuka akses seluas-luasnya kepada masyarakat Indonesia. Kedepannya, masih banyak lagi agenda kerjasama baik yang akan diselenggarakan, baik dengan TrueMoney maupun dengan partner lainnya.” tambah Budi.

Sejak didirikan pada tahun 2012, pemilik layanan PADICITI.COM, Indo Corpora Investama merupakan salah satu perusahaan pelopor pemesanan tiket kereta api online melalui smartphone di Indonesia dengan layanan PADICITI.COM, PADIPAY, dan PADITOUR.

Saat ini, PADICITI.COM telah berkembang menjadi e-commerce travel platform yang melayani B2C, B2B dan Corporate Account dan memiliki lebih dari 500.000 member serta lebih dari 300.000 hotel di Indonesia dan seluruh dunia.

Leave a Comment