Pendaftaran Umroh Bisa Lewat Smartphone Dan Agen TrueMoney Di seluruh Indonesia

Truemoney-Pergiumroh.com-agen-truemoney
ArenaLTE.com - Dengan penduduk mayoritas muslim terbesar di dunia, Indonesia menjadi negara yang penduduknya banyak melakukan kegiatan ibadah di kota suci Mekkah, khususnya di Masjidil Haram. Selama tahun 2018 lalu saja, ada lebih dari 1 juta masyarakat Indonesia yang berangkat umroh.

Untuk memudahkan masyarakat pergi umroh, TrueMoney berkolaborasi dengan pergiumroh.com untuk menghadirkan layanan pengajuan umroh dan penjualan paket umroh dengan cepat dan mudah menggunakan aplikasi smartphone Truemoney dan 16.000 agen Truemoney di seluruh Indonesia.

Ketika menandatangani kerjasama di kantor resmi TrueMoney Indonesia, Gran Ruina, Kuningan, Jakarta (15/1), Rio da Cunha, Direktur TrueMoney Indonesia mengungkapkan bahwa kolaborasi ini menambah layanan bagi konsumen TrueMoney untuk mengajukan umroh dengan skema pembayaran melalui angsuran.

Menurutnya, proses pengajuan umroh melalui agen truemoney sangat mudah, cukup datang ke agen truemoney yang tersebar di hampir seluruh Indonesia dan isi kelengkapan data yang diminta.

“Menjadi agen truemoney juga bisa dilakukan dengan menginstal aplikasi agen truemoney dan melakukan pendaftaran agen. Menjadi agen akan mendapatkan keuntungan diluar layanan yang sudah  ada seperti pulsa, listrik dan lainnya bahkan kini bisa menjual paket umroh”, jelasnya.

Pergiumroh.com sendiri merupakan sebuah platform marketplace online yang menyediakan layanan kemudahan pendaftaran umroh. Hingga saat ini sudah ada 21 agen travel umroh resmi yang disertifikasi oleh pemerintah yang bekerjasama dengan pergiumroh.com.

Menurut Faried Ismunandar, CEO pergiumroh.com platformnya hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang memiliki harapan untuk melaksanakan ibadah umroh dengan mudah, aman dan terpercaya.

“Kolaborasi antara Pergiumroh.com dengan TrueMoney bertujuan agar seluruh masyarakat Indonesia mendapatkan kemudahan dalam mendapatkan informasi dan mengakses pemesanan paket umroh cepat dan mudah dengan mendatangi agen Truemoney di seluruh Indonesia”, pungkasnya.

Leave a Comment