Vivo Luncurkan Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition

ArenaLTE.com - Vivo smartphone secara resmi meluncurkan Vivo V7 seri eksklusif game Mobile Legends: Bang Bang. Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition ini menghadirkan fitur-fitur canggih untuk mobile gaming termasuk daya tahan baterai yang lebih efisien dan resolusi layar optimal.

Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition memiliki balutan warna smartphone Black Matte dengan nano sand coating pada body smartphone dilengkapi aksen warna emas pada bingkai dan tombol sisi smartphone, sekaligus logo Vivo dan Mobile Legends: Bang Bang.

Tentu saja fitur game yang dihadirkan yaitu Game Mode dengan Customized Optimization ini akan meminimalisir lag saat bermain Mobile Legends: Bang Bang, dengan menjaga stabilitas koneksi internet.

Selain itu, fiturGame Mode memungkinkan para pengguna untuk bermain tanpa terganggu notifikasi atau panggilan yang tidak diinginkan, dan juga membuat pengguna dapat menerima panggilan dan membalas chat, tanpa harus menghentikan battle.

Pengguna dapat mendaftarkan kontak penting pada white list di pengaturan Game Mode sehingga tidak perlu memilih antara lanjut bermain atau menjawab panggilan atau chat karena panggilan masuk dari white list dapat dijawab dalam mode loudspeaker dan chat masuk akan otomatis ditampilkan pada jendela layar baru, dengan layar permainan tetap aktif.



Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition dilengkapi 64-bit Qualcomm octa-core CPU dan 4GB RAM, untuk performa smartphone yang maksimal tanpa lag. Selain itu, OS Funtouch 3.2 Vivo V7 mendukung lebih banyak aktivitas multitasking, termasuk saat bermain. ROM 32GB yang bisa ditingkatkan hinga 256GB dengan MicroSD slot juga membuat pengguna memiliki lebih banyak ruang untuk berbagai aplikasi.
 
Bagi pengguna yang senang menyesuaikan pilihan sim card saat bermain mobile games tanpa Wi-Fi, Vivo V7 juga memiliki dualslot sim card GSM. Pengguna dapat menyesuaikan pengaturan layanan internet yang akan digunakan agar gaming tetap maksimal, kapan pun dan dimana pun.
 
Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition tentu saja tetap menghadirkan fitur unggulan Vivo V7 yaitu kamera depan beresolusi 24MP untuk hasil gambar yang jernih dengan standar resolusi smartphone tertinggi saat ini, serta fitur pemindai wajah Face Access untuk kenyamanan mengakses smartphone.
 
Irfan Alvianto, Product Manager Vivo Indonesia menyatakan desain Vivo V7 Mobile Legends Limited Editi juga dilengkapi dengan inovasi Comfortable Hand Grip yang membuat smartphone terasa seperti berukuran 5,2 inci sehingga lebih nyaman digenggam selama berjam-jam untuk bermain mobile games". 
 
Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition dibanderol dengan harga IDR3.799.000 didukung adanya beberapa paket pembelian berupa skin “Vivo Selfie Goddess” dari Mobile Legends: Bang Bang yang di desain secara eksklusif, sekaligus Exclusive Gift Box.

Leave a Comment