Fitur Unggulan 3 Tablet Samsung Terbaru 2019, Galaxy Tab S5e, Tab A with S Pen Dan Tab A10.1

-galaxy-tab-A-with-S-pen
ArenaLTE.com - Ada berbagai alasan mengapa tablet tetap dipilih oleh konsumen untuk mendukung gaya hidup mereka.
 
Saat ini, penggunaan tablet lebih banyak digunakan untuk keperluan personal, baik itu untuk menikmati entertainment seperti menonton film, menikmati lagu favorit hingga bermain game sebagai penghilang kepenatan setelah beraktivitas.
 
Tak hanya itu, bagi konsumen berkeluarga, tablet menjadi medium pendukung pembelajaran bagi anak-anak mereka dengan pengawasan yang lebih baik dari orang tua.
 
Samsung Electronics Indonesia hari ini resmi hadirkan rangkaian Samsung Tab generasi terbaru yaitu Galaxy Tab S5e, Tab A with S Pen, dan Tab A10.1 dengan keunggulan fitur yang saling melengkapi untuk berbagai gaya hidup konsumen yang berbeda – dari produktivitas, entertainment, hingga pendidikan.

Samsung Galaxy Tab A with S Pen

Samsung-galaxy-tab-A-with-S-Pen

Samsung Galaxy Tab A with S Pen memiliki desain yang eksklusif dengan Keyless All Black Front. Bentang layar 8 inchi High-resolution (480 nit) memberikan pengalaman entertainment yang menyenangkan.
 
Galaxy Tab A with S Pen ditujukan bagi mereka yang mementingkan produktivitas dan mobilitas tinggi. Dilengkapi dengan S Pen yang dapat digunakan untuk aktivitas menggambar ataupun sekedar menulis catatan. Menjadi lebih produktif dan kreatif kapan pun, dimana pun.
 
Berkolaborasi dengan Ruang Guru, Galaxy Tab A with S Pen merupakan gadget yang tepat yang dapat digunakan untuk menunjang kegiatan pembelajaran bagi pelajar.
 
Untuk mendukung kinerja, galaxy Tab A with S Pen dilengkapi dengan prosesor Exynos 7904, memori penyimpanan internal sebesar 32 GB dan MicroSD Slot (up to 512 GB).
 
Tablet ini juga memiliki baterai yang tahan lama sebesar 4.200 mAh dengan USB type C 2.0 serta 5MP untuk front camera serta 8MP AF untuk rear camera untuk menunjang produktivitas harian.
 
Tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Hitam dan Silver, Harga Galaxy Tab A with S Pen dibanderol IDR3.999.000.

Samsung Galaxy Tab A10

Samsung-Galaxy-Tab-A10

Galaxy Tab A10 merupakan tablet yang ringan dengan Metal Unibody Design dengan bobot hanya 480 gram. Dilengkapi dengan desain Narrower Bezel dengan bentang layar IPS 10.1 inchi hadirkan pengalaman menonton video lebih maksimal yang lebih imersif.
 
Galaxy Tab A10 hadir dengan performa untuk menghadirkan pengalaman entertainment didukung Dual Speaker Dolby 3D Sound. Selian itu kapasitas baterai sebesar 6.150 mAh (USB type C) juga tahan lama untuk aktivitas menonton, browsing, streaming musik dan berbagai konten hiburan lainnya, seharian penuh.
 
Kamera depan Galaxy Tab A10 dilengkapi dengan sensor kamera 5MP FF, F2.2 dan kamera belakang 8MP AF, F1.9 untuk membantu mengabadikan atau merekam momen. Disediakan juga fitur ungulan lainnya seperti Kids Home & Family Group Sharing dan SmartThings.
 
Harga Galaxy Tab A10 dengan varian warna Black, Silver dan Gold dibanderol IDR 4.999.000.

Samsung Galaxy Tab S5e



Galaxy Tab S5e merupakan Galaxy Tab S paling ringan dengan desain metal uni-body dan bobot hanya 400 gram saja. Tablet ini memiliki tampilan layar dengan ukuran 10.5 Inchi Super AMOLED (WQXGA 287PPI) dengan slim bezel 84.8%.

Dilengkapi dengan Quad Speakers serta Dynamic Surround Dolby Atmos dan AKG untuk kualitas suara yang kencang  sedangkan daya tahan baterai hingga 14.5 jam dengan kapasitas baterai sebesar 7,040 mAh dengan fitur fast charging.
 
Hadir dalam tiga varian warna yaitu Black, Gold, dan Silver, harga Galaxy Tab S5e dibanderol
IDR7.499.000.
 
Fitur Unggulan Galaxy Tab S5e
  • Galaxy Tab S5e dilengkapi dengan Bixby 2.0 Voice Assistant
  • Smart Home Display with Bixby dan SmartThings
  • Bixby Voice User Scenario yang terintegrasi untuk  mengontrol perintah suara di lingkungan rumah menjadi lebih cepat, sederhana dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.
  • Galaxy Tab S5e memberikan kemudahan dalam melakukan panggilan dan pesan bahkan ketika ponsel jauh dari jangkauan atau saat menggunakan WiFi yang berbeda.
  • Family Share
  • Samsung  DeX yang  dapat  dikonfigurasikan untuk memberikan kemudahan akses layaknya pengguna PC.
  • Keamanan terjamin dengan bio aunthentication dan fingerprint
  • Augmented reality
  • Dual performa yang mengagumkan dengan Dual 2.0Ghx + Hexa 1.7 GHz
  • Kapasitas penyimpanan sebesar 4GB ROM/64GB RAM, dengan memori eksternal bisa ditambahkan hingga 512GB (dijual terpisah/tambahan).

Leave a Comment