Samsung Galaxy Tab A 10.5 Optimalkan Kualitas Kebersamaan Keluarga

Samsung-Galaxy-TabA-10--1--keluarga-tablet
ArenaLTE.com - Mendidik anak zaman sekarang memberi tantangan tersendiri bagi para orang tua sebab mereka tergolong sebagai generasi digital native. “Hidup di era digital membuat anak-anak tumbuh dan berkembang dengan lebih dinamis. Tak jarang mereka memiliki wawasan yang lebih luas dari orang tua.
 
Teknologi telah memudahkan anak-anak mendapatkan informasi tak hanya dari orang tua atau guru. Orang tua yang cerdas dan fasih memanfaatkan teknologi tentunya dapat lebih memanfaatkan gawai untuk berkreasi menciptakan berbagai aktivitas yang melibatkan anak serta seluruh anggota keluarga dengan lebih menarik. Belajar dan menyelesaikan tugas sekolah menjadi tidak membosankan.
 
Memahami kondisi tersebut, Samsung menghadirkan Samsung Galaxy Tab A terbaru sebagai gawai yang dapat mendukung orang tua dalam membangun kegiatan belajar dan bermain bersama anak-anak menjadi lebih menarik.
 
Samsung Galaxy Tab A dilengkapi layar 10.5 inci, empat speaker dengan teknologi Dolby Atmos di tiap sudut, dan fitur Kids Mode guna membantu orang tua menciptakan waktu kumpul keluarga yang lebih berkualitas.
 
Fitur Kids Mode memungkinkan orang tua melakukan pengaturan waktu serta konten yang dapat diakses oleh anak. Tak hanya mumpuni menyuguhkan berbagai konten favorit keluarga, Samsung Galaxy Tab A terbaru juga mampu membantu orang tua menciptakan suasana belajar yang lebih interaktif dan menyenangkan.

Samsung-Galaxy-TabA-10--1--keluarga-tablet
 
Ketika meluncurkan Samsung Galaxy Tab A 10.5 di OnThree, Senopati, Jakarta (6/9) Selvia Gofar, IT & Mobile Senior Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan bahwa dengan pembaruan desain serta fitur, The New Samsung Galaxy Tab A tak sekadar melengkapi portofolio produk Samsung, namun juga membantu konsumen merangkul teknologi guna mengoptimalkan waktu kebersamaan keluarga
 
Pada acara tersebut, Ainun Chomsun, pemerhati literasi digital sekaligus founder Akademi Berbagi juga mengungkapkan bahwa eksplorasi terhadap minat dan bakat anak pun bisa dijalankan secara lebih atraktif dengan menonton bersama konten-konten video yang berhubungan dengan hobi mereka.
 
“Melakukan kegiatan bersama dengan gawai yang telah akrab dengan keseharian anak dapat membantu orang tua dan anak memiliki waktu kebersamaan yang lebih berkualitas, baik untuk belajar ataupun sekadar menikmati quality time,” jelasnya.
 
Hadir di acara yang sama, Riafinola, penyanyi sekaligus ibu dari tiga orang anak menceritakan jika salah satu anaknya Neona terinsipirasi dari sang kakak Naura sudah mulai senang tampil. Biasanya Neona sibuk mencari-cari inspirasi koreografi, lagu atau bahkan outfit yang seru sebelum perform. Internet menjadi sarana rujukan Neona guna mendapatkan referensi.

Samsung-Galaxy-TabA-10--1--keluarga-tablet
 
“Kids Mode dalam Samsung Galaxy Tab A terbaru jelas membantu menenangkan saya. Sebagai orang tua, saya leluasa mengatur konten apa saja yang bisa Neona akses, serta berapa lama ia boleh menggunakan tablet. Serunya lagi, fitur ini juga memungkinkan orang tua untuk mengunduh sejumlah permainan edukasi yang ramah anak. Kesimpulannya, selain aman dan membuat orang tua bebas was-was, Samsung Galaxy Tab A terbaru juga bisa tepat menjadi teman belajar dan bermain bagi anak,” paparnya.
 
“Ketika orang tua telah fasih dan cermat dalam menggunakan gawai, maka anak juga dapat memetik berbagai manfaat, seperti mencari referensi kreasi prakarya, informasi yang memperkaya pengetahuan, atau bahkan belajar memainkan alat musik. Lebih lanjut, orang tua yang fasih digital dapat memanfaatkan gawai seperti tablet tak hanya sebagai piranti untuk mencari referensi pola asuh anak, namun juga dapat menggunakannya sebagai sarana eksplorasi berbagai kegiatan positif bersama keluarga guna merekatkan hubungan keluarga,” imbuh Ainun.
 
Tersedia dengan desain terbaru berwarna hitam, Samsung Galaxy Tab A 10.5 terbaru dapat menjadi teman bermain dan belajar yang menyenangkan serta aman bagi anak. Diciptakan untuk membantu orang tua menciptakan kebersamaan yang lebih menyenangkan, Samsung Galaxy Tab terbaru diluncurkan dengan harga IDR4,999,000.

Samsung-Galaxy-TabA-10--1--keluarga-tablet

Leave a Comment