6 Fakta Menarik Tablet Baru Samsung Galaxy Tab S5e

Galaxy-Tab-S5e
ArenaLTE.com - Meskipun smartphone kini sudah memiliki layar yang lebar, namun kebutuhan akan perangkat gadget dengan layar luas masih tetap membutuhkan perangkat tablet.
 
Terutama untuk memenuhi kebutuhan gadget keluarga dan para pekerja yang membutuhkan tampilan luas untuk menampilkan pekerjaan atau akses hiburan multimedia dan berbagai konten yang lebih leluasa bagi anggota keluarga dan selalu terkoneksi dengan internet.
 
Untuk pemenuhan kebutuhan tersebut, Samsung Electronics Indonesia menghadirkan tablet terbaru mereka yaitu Samsung Galaxy Tab S5e.
 
Menurut Denny Galant selaku Head of Product Marketing Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Galaxy Tab S5e ini merupakan tablet premium yang hadir dengan desain lebih ramping dan ringan berlayar 10,5  inchi juga kapasitas  baterai yang besar. Kombinasi ini ditujukan bagi mereka yang produktif namun tetap ingin memiliki pengalaman entertainment yang berkualitas.

6 Fakta Menarik Dari Galaxy Tab S5e

1. Desain Tipis Dan ringan
Galaxy Tab S5e memiliki bodi logam 5,5mm yang luar biasa tipis dan hanya seberat 400 gram. Tab S5e merupakan tab  yang  ultra- portabeldan tersedia dalam berbagai warna monokromatik yang fresh dan modern yakni Silver, Black, dan Gold.
 
2. Daya Tahan Baterai Prima
Dengan daya baterai yang tahan lama hingga 14,5 jam, Tab S5e dioptimalkan untuk kinerja yang tahan lama, memberikan Anda kebebasan untuk browsing,  streaming,  dan  bermain  game  lebih lama.

Galaxy-Tab-S5e
 
3. Intelligence  Built-in
Galaxy Tab S5e  memungkinkan pengguna untuk selalu terhubung dan menjadi tablet Samsung pertama yang menghadirkan Bixby 2.0 terbaru. Galaxy Tab S5e juga daapt berfungsi sebagai hub yang ideal untuk mengontrol perangkat rumah yang terhubung.
 
4. Koneksi Samsung Dex
Dengan menggunakan keyboard (dijual terpisah) ditambah dengan Samsung DeX dapat  memberikan  Anda  kemudahan  akses  selayaknya menggunakan PC. Dengan kemudahan melakukan panggilan dan pesan, Anda juga dapat menjawab panggilan atau membalas pesan langsung dari tablet Anda – bahkan ketika ponsel Anda jauh dari jangkauan, atau pada saat menggunakan jaringan Wi-Fi yang berbeda.
 
5. Entertainment Premium
Baik menonton film ataupun serial TV favorit, Anda akan merasakan pengalaman menonton dengan detail mengagumkan yang terdapat pada layar Super AMOLED yang imersif dan ikonik dari Samsung, lengkap dengan rasio layar sebesar 16:10 dengan home key yang tersembunyi.
 
Tab S5e menawarkan Layar Edge to Edge 10,5 inci dan  bezel  ramping  dengan  rasio  screen-to-body  81,8%  untuk pengalaman menonton yang lebih mendalam dan membuat konten menjadi lebih hidup.
 
6. Kualitas Audio
Galaxy Tab S5e hadirkan suara baik dengan Quad  Speakers yang menggabungkan teknologi auto rotate stereo untuk audio yang lebih kuat yang secara otomatis akan beradaptasi mengikuti cara Anda memegang tablet (dalam posisi potrait/landscape). Galaxy Tab S5e juga dilengkapi integrasi teknologi suara Dolby Atmos dan AKG, untuk suara 3D yang mendalam dan audio seimbang profesional.

Spesifikasi Galaxy Tab S5e

Galaxy-Tab-S5e

Leave a Comment