Smartfren Gelar Paket Bundling Xiaomi 8A Pro dengan Paket Kuota 41GB per Bulan

ArenaLTE.com - Lama tak menggelar program bundling dengan produk smartphone, Smartfren hadir lagi dengan program seperti itu. Kali ini menggandeng Xiaomi. Dalam program bundling terbaru ini, Smartfren menawarkan Redmi 8A Pro, yang dibundling dengan paket quota data sebesar 41 GB per bulan. Ditambah dengan akses premium ke VIU selama 90 hari.
 
Program bundling ini dimulai pada April ini hingga Juni 2020 nanti. Harga paket bundling ini, dimulai dari Rp1.599 ribu (2/32 GB) hingga Rp1.699 ribu (3/32 GB). Harga ini sebenarnya sama dengan harga Redmi 8A Pro di pasaran. Tetapi kelebihannya adalah, dapat kuota data 41 GB per bulan, ditambah aneka bonus lain.
 
Kelihatan menarik ya, dapat kuota data 41GB per bulan. Tapi mari cermati dulu perhitungannya, yang agak-agak complicated. Biar jelas dan tak merasa dikadali nantinya. Jadi begini, kuota 41 GB per bulan itu merupakan kumulatif dari kuota data paket internet khusus Xiaomi sebesar 26 GB, ditambah dengan bonus kuota data 15GB.
 
Berbarengan dengan peluncuran program bundling ini, Smartfren juga menyediakan paket internet khusus Xiaomi yang harganya Rp50 ribu. Paket ini bisa dibeli di aplikasi MySmartfren. Untuk pembelian paket ini, pelanggan akan mendapat kuota data 26GB –rinciannya, 8GB kuota utama, 2GB kuota chat (hanya bisa dipakai untuk chat), 10GB kuota malam (hanya bisa dipakai saat tengah malam hingga pagi), 2GB untuk menikmati Super Video, 4GB untuk Super Musik, dan layanan SmartMusic selama 30 hari.
 
Nah, bonus kuota 15GB itu didapat ketika kalian melakukan isi ulang pulsa minimal Rp50 ribu. Bonus kuota ini dirinci pula pemakaiannya untuk: 2GB kuota utama, 3GB kuota chat, dan 10GB kuota malam. Bonus ini hanya tersedia untuk satu kali pembelian pulsa dalam satu bulan. Jadi kalau dalam sebulan dua kali membeli pulsa, tetap hanya sekali dapat bonus kuota datanya. Program paket khusus internet Xiaomi plus bonus dari isi ulang pula berlaku selama 24 bulan.
 
Selain dari bonus kuota data tadi, ada lagi bonus lainnya yang ditambahkan. Yakni, akses premium ke VUI selama 90 hari. Serta, gratis nelpon ke sesama Smartfren, gratis nelpon ke operator lain selama 20 menit, serta gratis 1 kali penggantian nomor Smartfren di aplikasi MySmartfren.
 
“Kerjasama dengan Xiaomi ini diharapkan dapat memberikan lebih banyak pilihan lagi bagi pelanggan yang menginginkan smartphone yang didukung kuota internet besar dengan harga yang terjangkau dan kompetitif. Redmi 8A Pro yang memiliki fitur super di kelasnya ditambah kuota yang sangat besar, diharapkan bisa mendukung penggunanya untuk terus beraktivitas dari rumah di saat kondisi darurat COVID-19 saat ini,” kata Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren.
 
Sementara itu, Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia, mengatakan, “Dukungan Snapdragon™ 439 menjadikan Redmi 8A Pro sebagai ponsel pintar terbaik di kelas entry level berkat performa yang baik dilengkapi dengan dual camera 13MP dan 2MP serta baterai besar 5000mAh. Produk ini menjadi pilihan jelas bagi siapa pun yang ingin menikmati gaya hidup cerdas melalui teknologi inovatif dengan harga sebenarnya.”
 
Kalau berminat, pelanggan bisa membeli melalui Lazada, Akulaku, Erafone, Mi.com dan authorized Mi Store. Xiaomi memberikan garansi pasca penjualan selama 24 bulan.
 

Leave a Comment