ArenaLTE.com - Tahun 2019 ini Xiaomi bersiap hadirkan smartphone flagship andalan mereka. Ada dua tipe yang tengah dibuat yaitu seri Xiaomi Mi 9 dan Mi MIX 4.
 
Baru-baru ini bocoran tentang kehadiran mereka bocor di dunia maya. Informasi tentang dua smartphone paling canggih Xiaomi tersebut bocor dari catatan penelitian GF Securities Hong Kong.
 
Menurut mereka, Xiaomi akan luncurkan flagship pertama Mi 9 dengan kemampuan tiga kamera sebagai andalan.
 
Jika kita melihat seri flagship sebelumnya Mi 8 yang hadir dalam berbagai varian , masih belum jelas apakah Mi 9 ini akan mengikuti tradisi tersebut dan varian mana yang akan memiliki 3 kamera utama tersebut.
 
Jika akan hadir dalam berbagai versi , kita yakin jika versi dengan tambahan sebutan ‘Pro’ yang akan memiliki tiga kamera di belakang.
 
Teryata, bukan hanya Mi 9 saja yang punya tiga kamera, menurut bocoran informasi tersebut Mi MIX 4 juga akan dibekali dengan tiga kamera dibelakang.
 
Salah satu kamera tersebut memiliki fungsi lensa optical zoom tanpa menambah ketebalan desain bodi smartphone.
 
Bukan hanya inovasi tiga kamera dibelakang, kedua flagship andalan Xiaomi ini juga akan ditancapkan dengan prosesor handal yaitu Snapdragon 855.
 
Tidak seperti biasanya, ada rumor yang menyebutkan jika Mi MIX 4 bakal hadir dengan teknologi layar lipat. Namun belum ada konfirmasi resmi tentang hal ini.
 
Seperti yang kita ketahui bersama, seri Mi Mix memang selalu hadr dengan desain dan teknologi baru, jadi bukan hal yang aneh jika Mi MIX 4 hadir dengan layar lipat.

Di tahun 2019 ini juga kita menunggu kehadiran versi baru dari smartphone POCOPHONE dan tipe baru Black Shark. Kita tunggu saja.