BOLT Hadirkan Paket Internet Untuk Startup Indonesia

Bolt-Super-4g-bolt-corporate-solution
ArenaLTE.com - Setiap tahun, Startup Indonesia terus bermunculan. Bahkan menurut data Centre of Human Genetic Research (CHGR) 2016, Indonesia merupakan negara dengan jumlah bisnis berbasis teknologi tertinggi di ASEAN dengan jumlah startup sebanyak 2.000. CHGR juga memproyeksikan startup di Indonesia akan tumbuh 6,5 kali lipat menjadi sekitar 13.000 pada tahun 2020.
 
Sementara berdasarkan data Startupranking.com, Indonesia menduduki peringkat ketiga dunia dengan jumlah startup Indonesia sebanyak 1.438, didahului India pada peringkat kedua dengan 3.438 startup dan Amerika pada posisi pertama dengan 8.517 Startup.
 
Dalam mendukung tumbuhnya ekosistem startup Indonesia khususnya pelaku usaha berbasis teknologi yang sangat membutuhkan akses internet 4G, BOLT menghadirkan berbagai produk yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan spesifik para pelaku industri digital, yaitu paket BOLT Corporate Solution yang diperuntukkan bagi pelaku bisnis atau perusahaan dengan skala besar.
 
BOLT Corporate Solution terdiri dari produk Corporate Retail mulai dari Rp1.500.000/bulan dengan tambahan 1 (satu) dedicated IP Public. Yang kedua, produk Corporate mulai dari Rp40.000/bulan yang diperuntukkan bagi perusahaan yang ingin memberikan akses internet langsung bagi karyawan.

BOLT-corporate-solution-STARTUP-indonesia

Dalam keterangannya, Head of Product BOLT, Angkasa Perdana Putra atau yang kerap disapa Angki menjelaskan bahwa BOLT memiliki perangkat sekaligus layanan internet yang dapat membantu para pelaku industri digital dan startup Indonesia untuk menjalankan dan mengembangkan bisnisnya dengan efisien.
 
“BOLT juga menyediakan layanan Unlimited untuk tiga kebutuhan, yaitu akses internet secara bebas di rumah atau kantor, di perjalanan dengan kebutuhan konektifitas untuk multi perangkat, dan yang terbaru adalah Unlimited untuk Smartphone dengan harga yang sangat terjangkau hanya Rp99.000 per bulan,” jelas Angki.
 
Selain melalui produknya, bentuk keinginan BOLT untuk mendukung perkembangan industri digital dan startup Indonesia turut diwujudkan dengan memberikan program pembinaan atau pendampingan.
 
Salah satunya adalah melalui program BOLT School yang sudah dilakukan di 7 Sekolah (SMP dan SMA) di Jabodetabek pada 2016 lalu dengan tema “Workshop Menjadi Kreatif dengan Internet”. Workshop ini diberikan untuk mendampingi anak-anak muda yang bercita-cita ingin memanfaatkan internet untuk menjalankan usaha mereka di masa depan.

Leave a Comment