Bolt! Gelar Workshop Kreatif dengan Internet

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com - Dunia digital memberikan kesempatan yang luas bagi siswa untuk menyelami banyak hal. Berbagai kesempatan begitu terbuka, mulai dari mencari informasi untuk pelajaran, hobi, aktivitas kreatif di waktu luang, bahkan hingga mencari peluang bisnis.

Untuk mewujudkan lingkungan cyber yang aman bagi pelajar di Indonesia, BOLT! 4G Ultra LTE mengadakan Workshop Menjadi Kreatif dengan Internet yang diselenggarakan bagi siswa SMP (Sekolah Menengah Pertama) dan SMA (Sekolah Menengah Atas). Workshop yang diselenggarakan di SMPN 3 Depok pada 23 Desember 2016 ini merupakan  penutup dari rangkaian workshop yang diadakan BOLT! di wilayah Jabodetabek.

Josef Lumbantobing, Head of Product Planning BOLT! pada kesempatan tersebut mengatakan workshop yang diselenggarakan ke berbagai sekolah ini bertujuan untuk memberikan pembekalan bagi para siswa agar dapat memanfaatkan internet untuk berbagai kegiatan positif dan memacu kreativitas. "Kami juga berharap bisa mendukung impian-impian para pelajar untuk menjadi sukses dan berprestasi di usia muda,” ujarnya.

[caption id="attachment_30332" align="aligncenter" width="889"]Josef Lumbantobing, Head of Product Planning BOLT! saat memberi workshop kreatif dengan internet di SMPN 3 Depok Josef Lumbantobing, Head of Product Planning BOLT! saat memberi workshop kreatif dengan internet di SMPN 3 Depok[/caption]

Selain memberikan materi mengenai penggunaan internet, workshop juga dimeriahkan dengan berbagai games dan booth BOLT! sebagai sarana bagi siswa untuk dapat mengakses berbagai informasi mengenai internet dan layanan BOLT!.

Baca juga:
HTC Bolt: Smartphone Cepat dan Tahan Air
BOLT! Hadirkan Program Bundling Super Galaxy Plan untuk Smartphone Android 4G LTE Samsung
Ini Daftar Harga dan Fitur Paket Internet BOLT! 4G Ultra LTE Terbaru



Sebelumnya workshop sudah diadakan di beberapa sekolah, diantaranya SMA Charitas, SMA 91, SMA 49, SMA 66, SMA 13 dan SMA 54. “Kami menempatkan workshop ini sebagai bentuk kepedulian dan komitmen kami terhadap terciptanya lingkungan cyber yang aman dan nyaman bagi para pelajar. Oleh karena itu, pada tahun 2017 nanti, kami berencana untuk dapat terus melaksanakan kegiatan ini dengan menjangkau lebih banyak sekolah di berbagai area layanan BOLT! 4G Ultra LTE”, pungkas Josef.

Leave a Comment