BOLT 4G+ Berikan Hadiah Kejutan Kepada Retailer

BOLT_4G
ArenaLTE.com - BOLT 4G+ salah satu pionir layanan 4G LTE di Indonesia baru-baru menggelar “store surprise program”. Dalam program ini BOLT Executive melakukan kunjungan ke beberapa ITC diantaranya, (ITC Kuningan, Mall Ambasador, Cempaka Mas, ITC Roxy) dan memberikan hadiah kejutan bagi para retailer Bolt.
 
Program BOLT Store Surprise ini merupakan komitmen BOLT 4G+ untuk memberikan apresiasi kepada pemilik toko yang senantiasa menjual produk BOLT hingga saat ini. Program ini bukan hanya kunjungan saja, melainkan BOLT juga memberikan penghargaan kepada toko dengan predikat terbaik.
 
Kesempatan ini juga bisa menjadi sarana komunikasi bagi para retailer dengan para petinggi BOLT yang berkunjung langsung diantaranya Head of Sales BOLT Imam Kusuma, Chief Product Officer BOLT Billy Abe, Head of Product BOLT Angkasa Perdana Putra dan Chief Strategy Officer BOLT Hiro Yamada yang berbincang langsung dengan pedagang.
 
BOLT 4G+ sendiri memang terus meningkatkan layanan mereka dan menghadirkan berbagai inovasi terbaru untuk meningkatkan pengalaman pelanggan pengguna BOLT, seperti yang baru diluncurkan yaitu paket BOLT Home Unlimited dan Unlimited untuk Smartphone.

BOLT_4G
 
BOLT menyediakan layanan Unlimited untuk tiga kebutuhan, yaitu akses internet secara bebas di rumah atau kantor, di perjalanan dengan kebutuhan konektifitas untuk multi perangkat, dan yang terbaru adalah Unlimited untuk Smartphone dengan harga yang sangat terjangkau hanya IDR99.000 per bulan.
 
Nilai tambah bagi para pengguna BOLT juga ditingkatkan dengan menjalin kerjasama dengan First Media & BIG TV, BOLT menghadirkan paket bundling modem. Melalui paket ini, pelanggan dapat menikmati pengalaman internet Unlimited baik di rumah maupun on the go dengan harga terjangkau berikut dengan layanan TV.
 
Untuk para pelaku usaha, BOLT juga menghadirkan berbagai produk yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan spesifik para pelaku industri digital, yaitu paket BOLT Corporate Solution yang diperuntukkan bagi pelaku bisnis atau perusahaan dengan skala besar.
 
BOLT Corporate Solution terdiri dari produk Corporate Retail mulai dari IDR1.500.000/bulan dengan tambahan 1 (satu) dedicated IP Public. Yang kedua, produk Corporate mulai dari IDR40.000/bulan yang diperuntukkan bagi perusahaan yang ingin memberikan akses internet langsung bagi karyawan.

Leave a Comment