Samsung Siapkan Update Android 7.0 Nougat untuk Galaxy J7 Prime

ArenaLTE.com - Kehadiran update sistem versi terbaru Android yang telah masuk pada versi 7.0 atau Nougat, mulai digelontorkan sejumlah produsen smartphone. Samsung salah satu produsen yang diungkapkan kini gencar menghadirkan pembaharuan tersebut, dikabarkan tengah merilis update Android 7.0 Nougat untuk seri Galaxy J7 Prime.

Samsung Galaxy J7 Prime adalah smartphone kelas menengah yang dihadirkan Samsung di pasaran global. Meski masuk kelas menengah, seri ini sudah membawa fitur kelas atas seperti sensor pemindai sidik jari dan layar teknologi 2.5D, yang tidak dibawa ponsel senilai USD300 atau IDR4 jutaan.
 
Sebelumnya, Galaxy J7 Prime adalah ponsel pintar yang didebut dengan OS Android 6.0 atau Masrshmallow pada tahun lalu.  Namun, melalui informasi dari aplikasi benchmark GFXBench, diketahui bahwa seri ini sudah dibenamkan OS Android 7.0 Nougat terbaru.

Seperti dilaporkan dari laman Sammobile, kemungkinan besar bahwa Samsung tengah menguji pembaharuan pada Galaxy J7 Prime yang sedang menggunakan Android 7.0 Nougat. Sehingga dipastikan bahwa pembaharuan tersebut akan berjalan tidak lama lagi.



Belum diketahui secara detail mengenai tampilan UI yang akan dibawa dalam versi pembaharuan Galaxy J7 Prime ini. Selain itu pun, tidak ada informasi mengenai fitur baru yang ditanamkan dalam update sistem operasi ini. Pun demikian, tak menutup kemungkinan akan ada fitur dan tampilan baru atau touchwizh yang dibawa Samsung pada versi kali ini.

Leave a Comment